terkini

Iklan Film

Ali Hidayat Legislatif Muda DPRD Kota Makassar, hadir Ngopi Pemuda Sulsel

Lidinews
Sabtu, 1/25/2020 01:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:25Z



Makassar, LIDINEWS.COM - Ngopi Pemuda Sulewesi Selatan Menghadirkan para Tokoh pemuda hebat dan diskusi membangun potensi pemuda Sulewesi Selatan menyambut bonus demografi. 'laksanakan di Kopizone, Jl.Boulevard Ruko Topaz F36, Makassar, Jum'at ( 24/1/2020 ) Jam 19.30


Dalam pantauan Jurnalis Makassar, dialog yang berlangsung membahas kepemudaan dalam pengembangan potensi untuk bersumbangsi pada bangsa, dan di hadiri legislator DPR RI dan DPRD Kota Makassar,DPD I KNPI Sulsel, BPD HIPMI Sulsel.



Saat di wawancari, Al Hidayat Mengatakan ' Pemuda mesti di dorong dalam dunia pendidikan,  



Sambung nya, kita mesti mempersiapkan potensi kita dengan sharing maupun dialog pemuda dan ke depan pemerintah Kota Makassar dapat mensupport kegiatan seperti ini. 



Al Hidayat Samsu yang salah satu anggota DPRD Kota Makassar 2019 - 2024 dan menjadi dewan yg menwakili pemuda di Makassar, Menegaskan Apa hasil dari ini kemudian di relasaikan di bidang pengusaha,politisi atau eksekutif



Budi Kamrul Kasim yang menjadi perwakilan BPD HIPMI Sulsel mengungkapkan mengenai pemuda dalam bidang kewirahusahaan ' Pemuda harus memanfaatkan teknologi dalam Star 'up untuk mendorong kinerja bisnis.



Peluang Bonus demografi perlu di jemput dan di manfaatkan dengan sebaik - baik mungkin. ' Terang nya



Perwakilan  Arham Basmin Ketua  DPD I KNPI Sulsel dalam pertemuan Ngopi Pemuda, Mengajak Pemuda menciptakan hal yang kecil dari desa untuk Indonesia.



Anggota DPR RI, Asmin Amin. ' bila ada pemuda yang berpikir prestasi ke belakang itu sudah pemikiran tua, dan jastifikasi milineal itu bagian yang melupakan budaya.



Asmin Amin menyinggung. 'Kapitalisme itu melihat sesuatu semua berupa uang, akumalasi budaya islam yang masuk itu lah yang kita anut sampai hari ini, islam masuk melalui kebudayaan. ' Tutup nya




Kontributor : Ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ali Hidayat Legislatif Muda DPRD Kota Makassar, hadir Ngopi Pemuda Sulsel

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo