terkini

Iklan Film

Kasdam XII/Tpr Hadiri Ziarah HUT ke-63 Pemprov Kalbar di TMP Dharma Patria Jaya

Lidinews
Sabtu, 1/25/2020 12:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:25Z


Kubu Raya, Jum'at (24/1/20) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menghadiri ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Ziarah dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.

Ziarah yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-70 ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan. Upacara juga dihadiri oleh unsur Forkompinda Provinsi Kalbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemprov Kalbar, pimpinan instansi vertikal, personel TNI, Polri serta ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar.


Dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan selaku Inspektur Upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Kemudian penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan usai memimpin ziarah dan tabur bunga mengatakan, kegiatan ziarah tersebut untuk mendoakan para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa dan negara ini. 

"Mudah-mudahan arwah para pahlawan kita mendapat tempat disisi Yang Maha Kuasa, diampuni segala kesalahannya. Karena merekalah kita  bisa hidup bebas seperti ini. Maka kita jangan sampai lupa dengan sejarah perjuangan mereka," pungkas Wakil Gubernur Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam XII/Tpr Hadiri Ziarah HUT ke-63 Pemprov Kalbar di TMP Dharma Patria Jaya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo