terkini

Iklan Film

Ketua OKK DPP Garda Nusantara Memberi mandat Ketua Sulbar ke Hasri Jack

Lidinews
Selasa, 1/28/2020 12:34:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:20Z



Ketua OKK DPP Garda Nusantara Memberi mandat Ketua Sulbar ke Hasri Jack


Penyerahan mandat Garda Nusantara Sulbar di Makassar, di markas kordinasi (mako) Garda Nusantara Sulsel, di jalan Rs Faisal makassar. Mandat
diserahkan langsung oleh ketua OKK DPP Garda Nusantara, Chairun, SH. yang
disaksikan langsung oleh Ketua Umum syahri Ramadhani AR Tarigan SH. MH. dan Sekertaris Jendral Riduan dalimunthe SH MH, Ketua DPD Garda Sulsel Arianto Burhan Makka, dan
Koordinator wilayah Indonesia Timur andi riswan. Minggu (26/01/20)

Mandat Garda Nusantara Sulbar diterima langsung Hasri jack SH. selaku Ketua Garda Sulbar. penyerahan mandat dilakukan setelah selesainya acara pengukuhan dan pelantikan DPD GARDA SULSEL di hotel Aryaduta Makassar.

Hasri jack yang dikonfirmasi via telepon mengangatakan mandat ini adalah amanah untuk membentuk secara defenitif garda nusantara di sulbar, dan mandat ini juga lengkap dengan KSB (Ketua,Sekertaris & Bendahara). Herman sebagai sekertaris, dan said sebagai bendahara, keduanya juga adalah mantan aktivis mahasiswa dan hingga saat ini masih bergerak dibidang sosial. Untuk itu, saya tidak ragukan lagi soal mengelolah organisasi, dan saya jamin komponen pengurus DPD GARDA NUSANTARA SULBAR akan segera terbentuk. Tandasnya"

Garda Nusantara ini akan menjadi rumah bersama seluruh elemen masyarakat dari berbagai profesi, siappupun yg ingin bergabung untuk mengembangkan diri dalam mengabdi pada masyarakat kami terbuka untuk mengakomodir. ungkap

Melibatkan diri untuk bersama menjaga keutuhan bangsa, mengontrol jalannya pemerintahan dan menjadikan lembaga ini sebagai payung untuk semua golongan masyarakat, olehnya itu lembaga ini hadir untuk mewadahi itu semua. lanjut Jack sapaan akrabnya"

sebagaimana mottonya Garda Nusantara sebagai wadah persaudaraan dan benteng pemersatu bangsa.

Jack Menambahkan, Dalam dua bulan kedepan sejak diterbitkannya mandat ini kami juga akan segera melaksanakan pengukuhan & pelantikan pengurus DPD, untuk tempat dan jadwal pelaksanaanya akan dibicarakan kemudian.

setelah itu akan ada pembentukan dpc untuk tingkat kabupaten. 6 kabupaten di Sulbar akan kami akomodir untuk dibentuk struktur, sehingga harapan besar kami adalah Garda Nusantara berkibar hingga pelosok Sulawesi Barat. tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua OKK DPP Garda Nusantara Memberi mandat Ketua Sulbar ke Hasri Jack

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo