terkini

Iklan Film

Pelaksanaan, Apel Polsek Enrekang di Sidak Oleh Kapolres !! Ada Apa

Lidinews
Kamis, 1/30/2020 02:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:18Z

Foto: Lidinews, Apel Polsek Enrekang di Sidak Oleh Kapolres.

Enrekang, LIDINEWS.COM - Pemandangan tidak biasa terlihat pada saat pelaksanaan apel personil polsek enrekang pada pagi hari ini, Rabu ( 29/01/20 ).

Pelaksanaan apel pagi personil Polsek Enrekang seketika berubah ketika kedatangan Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo, S. Ik, didampingi para kasat dan perwira Polres Enrekang yang langsung bergabung dalam kegiatan apel tersebut.

Adapun tujuan kehadiran Kapolres Enrekang di Polsek Enrekang merupakan sebagai bentuk ajang silaturahmi Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo, S.Ik dengan anggota polsek enrekang sekaligus sebagai bentuk perhatian dan kedekatan pimpinan kepada anggota serta memberikan kesempatan kepada anggota untuk lebih sering sharing terkait perkembangan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Enrekang.

” ini sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan anggota juga kita gunakan sebagai bentuk sharing untuk dapat mengetahui situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek enrekang ” tutur Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo, S.Ik saat memberikan arahan.

” Kami sangat berterimakasih kepada bapak  Kapolres Enrekang yang memberikan arahan dan petunjuk kepada kami dan para anggota polsek enrekang ” ucap Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam

” Semoga apa yang disampaikan kepada kami dapat kami laksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi institusi dan kehidupan sehari-hari ” tutup AKP Paku Alam.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang guna mengetahui situasi kamtibmas kabupaten enrekang.


Kontributor : Ibe
Editor : Arjun Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan, Apel Polsek Enrekang di Sidak Oleh Kapolres !! Ada Apa

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo