terkini

Iklan

film

Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang Silahturahmi dengan Kapolres dan Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang

Lidinews
Kamis, 1/30/2020 12:50:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:18Z




FOTO/Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang/ Kapolres dan Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang

Makassar - Kapolres Enrekang dan Ketua Umum Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang, menerima Kehadiran Pemuda Merah Putih Kabupaten Enrekang di Kantor Kepolisian Republik Indonesia Kabupaten Enrekang, Jl Sultan Hasanuddin , Pada Kamis ( 30/1/2020 ). Jam 11.04.

Dalam pantauan Jurnalis Enrekang, Silahturahmi antara Organisasi Pemuda Merah Putih dengan Kapolres Enrekang dan Wakapolres Enrekang sekaligus, Ketua Umum Saber Pungli Kabupaten Enrekang itu berlangsung lancar dan harmonis, dengan membicarakan mengenai Organisasi Pemuda Merah Putih ke depan nya.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo mengapresiasi dengan hadir nya Organisasi Pemuda Merah Putih, di kabupaten Enrekang ini menjadi suatu sentrum gerakan Ke depan dalam memberikan perkembangan di tengah masyarakat dan organisasi Kepemudaan.

Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba, beliau juga sebagai Ketua Umum Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang, Juga menerima sangat baik Kehadiran Organisasi Pemuda Merah Putih di Kabupaten Enrekang, Beliau menilai ini Suatu hal positif, semoga bisa bermanfaat di tengah masyarakat dengan Program yang mereka lakukan. " Terang nya

Ketua Umum Pemuda Merah Putih, menanggapi, ini suatu hal keterbukaan dalam suatu kemajuan di bidang kepemudaan dengan saling menjalin silahturahmi.

Sambung nya, semoga ke depan ada program dan pergerakan di lakukan di tengah masyarakat

Ibrahim sebagai ketua umum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang di mandatkan oleh Ketua umum DPP Pemuda Merah Putih, menyatakan, Terima kasih atas di berikan ruang untuk menjalin silahturahmi dalam membicarakan apa yang akan kita lakukan ke depan di kabupaten Enrekang. ' Tutup nya


Kontributor : Roy Enrekang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang Silahturahmi dengan Kapolres dan Satgas Saber Pungli Kabupaten Enrekang

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo