terkini

Iklan Film

Pengukuhan dan Pelantikan DPD Garda Nusantara Sulewesi Selatan

Lidinews
Sabtu, 1/25/2020 11:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:24Z
Foto/LiDiNEWS/IBE/Pengukuhan Pelantikan DPD Garda Nusantara Sulsel.


LIDINEWS.COM. Makassar - Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulewesi Selatan melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan dalam Wadah Persaudaraan, Benteng Pemersatu Bangsa, berlangsung di Hotel Arya Duta, pada Sabtu ( 25/1/2020 ) Jam 20.24

Dalam pantauan jurnalis Makassar, kegiatan berlangsung lancar dan di hadiri para Pemerintah, tokoh, DPP Garda Nusantara, DPRD Kota Makassar,Tamu DPD Garda Nusantara Provinsi/Kota/Kabupaten, Kepolrestabes Makassar, Kejati Sulsel,Knpi Sulsel.

Sambutan Sekretaris Jendral DPP Garda Nusantara, Riduan Dalimunthe, mengatakan, Organisasi Masyarakat ini akan menjadi promotor untuk membangkitkan dan membantu pemerintahan, jadi kita harus tampil beda.

Lanjut nya. ' mampu memberikan ide untuk pemerintah dalam mensejahterahkan rakyat dari bidang usaha untuk pertumbuhan ekonomi sulewesi selatan karena Ketua Umum DPD Grada Nusantara Sulsel itu. 'Arianto Burhan Makka masih menjabat sebagai Wakil Ketua BPD Hipmi Sulsel


Sambutan Ketua Umum Terpilih DPD Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka. ' mengungkapkan ke depan Garda Nusantara akan membuat program binaan UMKM, di tingkatan dari Kota/kabupaten/RT/RW ini menjadi tanggung jawab teman pengurus.

Sambung nya. ' kalau sudah di lantik, jangan menggangap bahwa kita hebat, hati-hati takabbur. 'Tegas nya

Sambutan Ketua Dewan Pembina, Andi Bukti Djufri, Mengingat 4 tahun yang lalu kita di lantik, di Sheraton.

Lanjut nya. ' Garda Nusantara, tidak salah memilih ketua, karena beliau agamais,cakap, memiliki jaringan yang luas, kami meminta maaf kalau ada salah di masa kepengurusan semoga apa yang di kerjakan di ridhoi.

Lanjut sambutan terakhir Ketua Umum Syahri Ramadhani Ar Tarigan. 'sekaligus membuka kegiatan, Pengukuhan dan Pelantikan DPD Garda Nusantara.' menurut nya setiap masa pergantian dalam kepemimpinan itu akan berkonflik tapi di Provinsi Sulewesi Selatan, alhamdullilah tetap aman

Untuk Garda Nusantara Sulsel, itu punya peran penting, bermanfaat menjadi air di kehidupan manusia, mampu menumbuhkan ekonomi melalui entrepenuer, ke depan harus membangun komunikasi bersama aliansi kepada ormas, melalui pendekatan diskusi.

Hadir nya Garda Nusantara menjadi Mata air bukan air mata, karena kita wadah persaudaraan benteng pemersatu bangsa. ' Tutup nya.

Kordinator : Ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan dan Pelantikan DPD Garda Nusantara Sulewesi Selatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo