terkini

Iklan Film

Sat Binmas Polres Enrekang Menyambangi Kantor BRI

Lidinews
Rabu, 1/29/2020 10:47:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:19Z




Sat Binmas Polres Enrekang Menyambangi Kantor BRI

ENREKANG -- Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, Sat Binmas Polres Enrekang tak hanya melaksanakan giat dalam ruangan, namun juga dilaksanakan giat sambang dan sosialisasi secara out door. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Agung Yulianto, S.H,. M.H bersama anggota di kantor Bank BRI Cabang Enrekang, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (29/01/20).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Agung menyampaikan kepada Satpam sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan di Bank BRI agar senantiasa waspada dan cermat menjaga situasi dan keamanan di wilayahnya. “Jika ada yang mencurigakan, silahkan ditanya tujuan dia mau kemana dan ada keperluan apa” Lanjut Agung Yulianto.

Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd juga menyempatkan memeriksa buku mutasi jaga anggota Satpam untuk mengetahui situasi kamtibmas dalam wilayahnya serta memberikan arahan saat melaksanakan tugas jaga dimalam hari agar istrahat secara bergantian, “pantau situasi sekeliling untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan” lanjut Muh. Safar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Binmas Polres Enrekang Menyambangi Kantor BRI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo