terkini

Iklan Film

Akan Di Lantik DPW MOI Sulsel, Ketum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang : harapan baru dalam menengakkan Hukum dan kebenaran di tengah masyarakat

Lidinews
Jumat, 2/14/2020 01:22:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:59Z



Media Online Indonesia ( MOI ) sebuah organisasi yang mempersatukan para jurnalis dan wartawan, dan menjadi wadah untuk menemukan berita yang aktual dan terpercaya, hadir nya Media Online Indonesia ( MOI ) di Sulewesi – Selatan mendapat aspresiasi dari Ibrahim,Ketua Umum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang saat temui di Hotel Bahagia, Jl Veteran, Makassar, Kamis, ( 14/02/2020) Sore Jam 19.30.

“Dalam pantuan jurnalis Makassar, MOI hadir di sulsel untuk menyatukan tekad dan pemikiran para media untuk memberikan berita yang dapat di pahami di tengah-tengah masyarakat.


“Menurut Ibrahim, berita yang beredar tentu bisa membuat perpecahan atau konflik, apalagi  itu dalam bentuk Hoax atau isu sara.

“Lowongan, tentu peran perkumpulan Media Online Indonesia hadir di Sulewesi selatan mampu mengatasi berita yang kesan nya yang tujuan kepentingan pribadi”.

“Dalam klarifikasi jurnalis, Ibrahim juga masuk di kepengurusan Media Online Indonesia Sulewesi Selatan, beliau juga Pendiri sekaligus ketum GMNI Enrekang 2019 – 2020, Pendiri Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Sekaligus Ketua Umum, Anggota HPMM ( Himpunan Pelajar Mahasiswa  Massenrempulu ), Anggota Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan, Kaukus Muda Iramasuka Indonesia Sulewesi Selatan dan Aktif di organisasi Internal dan eksternal Kampus.

“Mari bangun sinegritas media, Kepolisian, TNI, dan Pemerintah untuk melawan berita yang berkonten isu sara atau Hoax,” tegas ‘ Ibrahim Saat di temui di Hotel Harper.

“Saya yakin hadir nya MOI di sulewesi selatan membawa kemajuan dan perkembangan di bidang informasi, ungkap Ibrahim

“Era revolusi 4.0 menjadi suatu perubahan dalam sistem teknologi, dan perkembangan informasi, maka dari itu kita harus siap menyambut era itu dan menjadi pelopor, penengah atau penyimbang di tengah masyarakat.

Harapan Ibrahim dengan hadir nya MOI Sulsel, Mampu memberikan informasi yang terpercaya di masyarakat, mengatasi konten yang bisa memecah bela atau konflik, dengan berita isu sara dan Hoax,” Tutup nya.


44

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akan Di Lantik DPW MOI Sulsel, Ketum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang : harapan baru dalam menengakkan Hukum dan kebenaran di tengah masyarakat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo