terkini

Iklan Film

Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, H. Benny HN Mansyur Paparkan 10 Program Di Kantor Golkar Lampung

Lidinews
Minggu, 2/02/2020 01:34:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:13Z


Lampung, Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung H. Benny HN Mansyur Paparkan Visi Misi Di kantor Golkar Lampung

Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung H. Benny HN Mansyur mengikuti proses pemaparan Visi dan Misi di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Sabtu, (1/2).

Pemaparan yang berlangsung tertutup tersebut H.Benny HN Mansyur, S.Sos menghabiskan waktu hampir 2 jam menghadapi tim Panelis dari Partai Golkar, dengan Koordinator adalah Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, dan anggota Hidayat, SH., H.M. Thaib Husin, SH., Herry Wardoyo, SH., DR. H. Fauzi, M.Kom.,Akt., Drs. H. Romudin Adam, serta Nizwar Affandi, SIP., MIP,

Saat konferensi pers, Benny mengatakan konsisten dan serius maju dalam Pilkada Kota Bandar Lampung tahun 2020, bahkan berniat dan bercita-cita menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi kota yang luar biasa diperiode yang akan datang.

“Dengan niat tulus dan ikhlas saya siap mengabdikan diri membangun Ibu Kota Provinsi Lampung, dan itu sudah menjadi tekad dan komitmen saya, sebagai kader Partai Golkar Kota Bandar Lampung”, ujar Benny.

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung 3 periode ini menuturkan, pada saat dirinya melakukan agenda pertemuan dengan masyarakat, masih banyak keluhan-keluhan yang dirasakan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung yang dinilai perlu menjadi perhatian serius bagi kepala Daerah mendatang.

“Apabila saya diberi amanah sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung kedepan, saya mengusulkan beberapa program yakni bagaimana Kota Bandar Lampung Aman, Bandar Lampung Pintar, Bandar Lampung Sehat, Bandar Lampung Religius, Bandar Lampung Tertib Administrasi, Bandar Lampung Berkualitas, Bandar Lampung Berintegritas, Bandar Lampung Sejahtera, Bandar Lampung Bebas Banjir, dan Bandar Lampung Bebas Macet” tegas Alumni HMI Universitas Bandar Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandar Lampung ini optimis, dengan beberapa program yang diusulkan, dan komitmennya sebagai satu-satunya Kader Golkar Bandar Lampung yang mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Bandar Lampung, Partai Golkar akan mendukungnya maju sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung tahun 2020.

“Sebagai kader Partai Golkar saya tunduk, patuh dan taat kepada keputusan partai Golkar, prinsipnya siapapun calon Kepala Daerah yang direkomendasikan oleh partai Golkar, saya akan perkuangkan beberapa program yang sudah saya paparkan kepada panelis tadi agar Bandar Lampung kedepan menjadi Kota yang aman, pintar, sehat, religius, tertib, berkualitas, berintegritas, sejahtera, bebas macet, dan bebas banjir” pungkas Benny. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, H. Benny HN Mansyur Paparkan 10 Program Di Kantor Golkar Lampung

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo