terkini

Iklan Film

Dekat Dengan Rakyat, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Rutin Kunjungi Warga Kondo

Lidinews
Rabu, 2/26/2020 05:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:47Z
Lidinews.com, Merauke - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat binaan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kondo, secara rutin melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung kerumah warga, tepatnya di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Rabu(26/2/2020).

Dansatgas mengungkapkan, salah satu upaya agar selalu dekat dengan warga, sehingga tali silaturahmi semakin erat dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, 
Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kondo, secara rutin melaksanakan anjangsana atau berkunjung kerumah warga.

Lanjutnya, dalam hal ini Kopda Suherman bersama 4 orang personel Pos Kondo mengunjungi bapak Benyamin Sanggra
(54 thn) salah satu warga Kampung Kondo yang bermata pencaharian berburu secara tradisional di hutan maupun di rawa-rawa.

"Dalam Anjangsana kali ini personel Pos Kondo juga membantu Bapak Benyamin membuat mata anak panah yang akan digunakannya untuk berburu, hal tersebut tentunya sebagai bagian dari kedekatan Satgas dan warga binaan dengan tujuan hubungan harmonis yang terbina selama ini akan selalu terjaga," tutur Mayor Inf Rizky.

Sementara itu Bapak Benyamin Sanggra(54) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad khususnya Pos Kondo yang selalu dekat dan sering membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di Kampung Kondo.

"Terimakasih bapak-bapak TNI, saat datang berkunjung melihat saya sedang membuat mata anak panah untuk berburu, tak lama langsung membantu, dan tentu saya sangat terbantu sekali," pungkasnya.


Kontributor : Lettu Asep Saepudin

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dekat Dengan Rakyat, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Rutin Kunjungi Warga Kondo

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo