terkini

Iklan Film

Dr.Iskandar, M.Si, Dosen sosiologi di Universitas Teknologi Sulawesi, dan kopertis wilayah IX

Lidinews
Kamis, 2/27/2020 07:45:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:46Z
LidiNews.com, Makassar - Dr. Iskandar M.Si sebagai dosen sosiologi di Universitas Teknologi Sulawesi, dan Kopertis wilayah IX, sebagai dosen yang cukup Religius, bermasyarakat dan bersosial, di temui di Masjid nurul jihad, Kamis,(27/2/2020 ). Jam 16.04 Setempat.

Beliau salah satu dosen yang religius dan bersosial, dalam bergaul di kalangan masyarakat.

Dr. Iskandar M.Si sebagai kepala keluarga yang memiliki 4 anak dengan berpendidikan dan tumbuh sebagai sosok harapan bangsa.

Lembaga Pemerhati Sosial menjadi wadah yang di jalani beliau, dengan begitu mudah untuk menjalani silahturahmi dalam menumbuhkan nilai peningkatan budaya dan segi ekonomi.

32 Tahun beliau mengabdi sebagai dosen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mempersiapkan pemimpin generasi masa depan

Dr. Iskandar M.Si adalah seorang  dosen negeri awal nya beliau di koperti wilayah IX lalu di mutasi ke Sumatra,Bengkulu, 5 Tahun ngajar di Jakarta, Kampus Taruna Negara, Marcubuana, Uin Syarifdayatullah, Trisakti, lalu kembali ke makassar di tahun 2014, Profil beliau berpreasi dari Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Pemerhati Sosial.


Kontributor  : Ibe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.Iskandar, M.Si, Dosen sosiologi di Universitas Teknologi Sulawesi, dan kopertis wilayah IX

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo