terkini

Iklan Film

Kader GMNI Banjar Resmi memenangkan Kontestasi Pemilihan Presiden Mahasiswa

Lidinews
Minggu, 2/23/2020 04:39:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:51Z

Lidinews.com - Minggu (23/02) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Bina Putera Kota Banjar usai digelar. (Sabtu, 22/02/20).

Pasangan Kresty Amelania Putri dan Irwan Herwanto resmi menjadi sosok pemimpin baru untuk perjuangan BEM STISIP Bina Putera Kota Banjar di periode 2020-2021.

Presma BEM STISIP Bina Putera Kota Banjar terpilih, Kresty Amelania Putri, dan waparesma Irwan Herwanto. 
Gagasan yang diusungnya yaitu “Pertama kami ingin melakukan rekonsiliasi sesama lembaga, hal itu juga sesuai dengan selogan yang kami buat ‘Satu untuk Semua, Semua untuk Satu’, dalam artian kami ingin adanya sinkronisasi yang bagus dan sinergitas yang bagus antara lembaga, organisasi mahasiswa, mahasiswa/i di kampus.

Adapaun BEM tidak hanya sebatas untuk internal kampus tapi juga untuk eksternal kampus. Seperti kami bisa terjun ke masyarakat dan menanyakan langsung persoalan-persoalan yang harus kita perjuangkan. Kemudian, kami juga membeberkan salah satu program, yaitu Meningkatkan peran organisasi dan kesekekretariatan guna meningkatkan pembangunan SDM d kampus.

Ia menggagas ide tersebut dengan tujuan untuk melihat hal-hal mendasar di kampus, seperti aspirasi mahasiswa, mengembangkan bakat dan meningkatkan potensi-potensi mahasiswa. Untuk melihat hal-hal yang mendasar di kampus kita, kami berniat membenahi internal organisasi dan  Kesekretariatan BEM STISIP Bina Putera Kota Banjar Seperti persoalan fasilitas, hak mahasiswa serta transparansi dana di kampus yang selalu menjadi pertanyaan besar bagi setiap mahasiswa.

Berbicara masalah pergerakan mahasiswa, Kami berharap adanya kolaborasi antar sesama mahasiswa dan sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Artinya, kedepan berharap adanya inovasi dan ide-ide baru untuk menyelesaikan permasalahan negeri ini sesuai dengan tuntutan era yang semakin maju ini.

Pergerakan mahasiswa bukan tanpa solusi, tapi kami inginkan konsep dan solusi bagi semuanya.

Berkaitan dengan kompetisi politik kampus, ia berharap kepada seluruh stakeholder dan mahasiswa untuk kembali bersama menyatukan visi dan misi untuk kemajuan organisasi kampus khususnya dalam meningkatkan kreatifitas, inovasi, kompetitif mahasiswa umumnya di kampus untuk kedepannya terutama dalam meningkatkan kualitas, kuantitas dan kapasitas di kampus STISIP Bina Putra.


Kontributor: Ramdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader GMNI Banjar Resmi memenangkan Kontestasi Pemilihan Presiden Mahasiswa

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo