terkini

Iklan Film

KAPOLRES DIANGGAP GAGAL MENCIPTAKAN KEAMANAN DI KOTA BAUBAU

Lidinews
Senin, 2/24/2020 11:22:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:49Z

LidiNews.com - Pembunuhan secara beruntun 2 Minggu terakhir yang mengakibatkan 3 orang korban seorang laki-laki yang berinisial (UA) alias Marko (21 th), domisili di Lingkungan Kanakea, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, pada Minggu dini hari. (16/02/2020), dan Minggu malam (23/02/2020)  seorang remaja wanita, Wa Inni (13)  ditemukan tewas disimpang lima dilanjutkan hari ini pagi (24/02/2020) di sekitaran pantai Lakeba Wa Devi (15), warga Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, ditemukan tewas dibunuh dengan tubuh penuh luka.

Kejadian beruntun ini menandakan bahwa Kapolres kami anggap gagal dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di Kota Baubau.
Kami berharap pergantian Kapolres baru ini, dapat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan, terutama dari segi keamanan, terutama banyaknya kasus pembunuhan dan kerusuhan di Kota ini, namun kejadian ini kami anggap Kapolres gagal.

Kapolres seharusnya mengevaluasi kinerjanya agar kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi dan kami berharap juga agar secepatnya kasus ini dapat terungkap secepatnya.


Penulis : Ramadan (ketua GMNI Baubau)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES DIANGGAP GAGAL MENCIPTAKAN KEAMANAN DI KOTA BAUBAU

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo