terkini

Iklan Film

film

Kenalkan Kampus, Erik Sanjaya Mahasiswa Teknik Pertambangan UMK Kunjungi SMA 1 UNAAHA

Lidinews
Senin, 2/10/2020 10:17:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:03Z

LidiNews, KENDARI - mahasiswa universitas muhammadiya kendari ( UMK ) yang tergabung dalam relawan mudik umk tak gentar mengadakan sosialisasi  mengenai dunia kampus serta memberikan motovasi betapa pentingnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Erik sanjaya, mahasiswa jurusan Teknik Pertambangan universitas muhammadiyah kendari yang juga anggota dari tim relawan Kampus mengatakan kepada LIDINEWS (10/2) bahwa "program ini di lakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia kampus kepada siswa dan cara mendapatkan beasiswa untuk dapat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi".

"kegiatan ini berupa sosialisasi dan motovasi mengenai dunia perguruan tinggi dan bantuan beasiswa yang ada di universitas muhammadiyah kendari serta cara mengakses informasi tersebut" jelas erik sanjaya.

Erik sanjaya menambahkan yang menjadi sasaran dari kegiatan ini adalah siswa siswi pada tingkatan SMA, SMK  dan MA. terutama siswa kelas 3.

Kegiatan ini pertama kali di lakukan di SMA 1 UNAAHA, kami cukup puas dengan respon siswa SMA 1 UNAAHA dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 90 orang. Itupun kami hanya fokus untuk kelas 3" tutup erik sanjaya salah satu mahasiswa jurusan teknik pertambangan UMK yang tergabung pada relawan kampus.


Kontributor : Budi Kusuma
Editor : Arjun Munthe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenalkan Kampus, Erik Sanjaya Mahasiswa Teknik Pertambangan UMK Kunjungi SMA 1 UNAAHA

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo