terkini

Iklan Podcast

KEPALA PUSKESMAS KELURAHAN TAIPABU SUDAH TIDAK LAYAK DIPERTAHANKAN

Lidinews
Rabu, 2/26/2020 07:53:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:49Z
Lidinews.com - Puskesmas Taipabu merupakan unit pelaksanaan teknis kesehatan dibawah supervisi dinas Kesehatan  Kabupaten Wakatobi. Secara umum mereka harus memberikan pelayanan Preventif, Promitif, Kuratif,  sampai dengan Rehabilitatif baik melalui upaya Kesehatan perorangan ( UKP), atau upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Taipabu.

Dengan kewajiban tugas yang melekat kepada mereka seharusnya Puskesmas Taipabu secara kelembagaan menjamin hak Kesehatan bagi Masyarakat Taipabu.

Tapi hal ini tidak diperhatikan oleh Kepala Puskesmas Kelurahan Taipabu yang tidak Menghargai pengabdian Pegawai Sukarela yang diberikan  oleh para Pemuda Pemudi Taipabu penyandang gelar Sarjana atau Diploma Kesehatan.

Sebagai seorang pemimpin seharusnya kepala Puskesmas sedikit saja menghargai pengabdian yang diberikan oleh para penyandang gelar Sarjana atau Diploma Kesehatan tersebut selama ini, salah satunya ialah memberikan Legalitas kepada Pengabdiannya.

Namun yang dilakukan oleh kepala Puskesmas malah sebaliknya dengan memutuskan pengabdian mereka secara sepihak, maka saya sebagai pemuda kelurahan Taipabu jelas dan tegas tidak bisa menerima keputusan itu sehingga saya menilai Kepala Puskesmas Taipabu sudah tidak layak dipertahankan.


Penulis :Lantri Labula
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEPALA PUSKESMAS KELURAHAN TAIPABU SUDAH TIDAK LAYAK DIPERTAHANKAN

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo