terkini

Iklan Film

Konferensi Cabang I DPC GMNI ENREKANG Berjalan Aman dan damai

Lidinews
Minggu, 2/02/2020 02:45:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:12Z

Makassar - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang  Konferensi Cabang I untuk sebuah arah kepemimpinan baru, kegiatan di laksanakan di Cafe Pink Swiss Adelia, Jl Swiss Enrekang, Minggu ( 2/2/2020 ) Jam 11.04

Dalam pantauan jurnalis Makassar, kegiatan berjalan dengan lancar dam harmonis, ini menjadi suatu langkah dalam meneruskan masa kepemimpanan di suatu rodai organisasi.

Ahmad risandi. 'menyatakan dalam sambutan nya, organisasi gerakan mahasiswa nasional indonesia cabang enrekang masih awal dalam melakukan ssntrum pelopor, namun sudah terlihat dalam hal yang positif

Sambung, nya. ' ke depan nya ketua yang terpilih lebih aktiv dan melakukan progres pergerakan yang masif untuk memberikan pendidikan dan sumbangsi untuk masyarakat kabupaten enrekang.

Organisasi gerakan mahasiswa nasional indonesia ( GMNI ) roda yang menjadi sentrum pelopor, pejuang pemikir pemikir pejuang, organisasi ini juga bergerak memperjuangkan penyambung lidah rakyat.' Ungkap nya.

Ketua umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang, Ibrahim. 'menyampaikan di akhir masa jabatan. ' lanjutkan perjuangan yang saya lakukan untuk sebuah pengabdi pada organisasi dan memberikan sebuah perkembangan di lingkup GMNI.

Ibrahim yang biasa di sapa ibe, menegaskan. ' masa kepemimpinan bukan sekedar memimpin organisasi dengan sekedar membanggakan sebuah masa jabatan.

di masa kepemimpinan Saya minta maaf atas apa yang saya lakukan karena sebuah nahkoda tidak sepenuh nya sempurna.' ujar ibe

Harapan kita bersama dari Konfrensi Cabang ini, dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab, dalam masa jabatan berada dalam garis perjuangan untuk rakyat.

Kontributor : boy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konferensi Cabang I DPC GMNI ENREKANG Berjalan Aman dan damai

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo