terkini

Iklan Film

Mahasiswa ULB Asam Jawa Menggugat Kampus Adanya Diskriminatif Kebijakan Kampus

Lidinews
Sabtu, 2/29/2020 09:38:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:43Z
LidiNews.com, Labuhanbatu - Pesta demokrasi seharusnya menjadi suatu keharusan untuk menikmati proses bernegara bagi masyarakat, sama halnya dengan didunia kampus, pesta demokrasi dikalangan mahasiswa patut seharusnya harus dinikmati dan dirasakan semua mahasiswa tanpa adanya membeda-bedakan mahasiswa itu sendiri apalagi dengan universitas yang sama.
Bagaimana tidak mengherankan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Labuhanbatu yang sangat dirasakan adanya diskriminasi dan kecemburuan terhadap mahasiswa  Universitas Labuhanbatu (induk) dan mahasiswa ULB cabang.

Bukan hanya itu mahasiswa cabang sangat merasakan keterbelakangan dari segala hal, baik dari kebijakan hal menyangkut fasilitas maupun kebijakan-kebijakan yang lainnya.

Ini menjadi catatan bagi petinggi-petinggi akademis kampus dan khususnya Rektor Universitas Labuhanbatu agar menyikapi hal ini dan memperhatikan hal yang menyangkut kepentingan kampus cabang

Bila hal ini tidak ditindak lanjuti, maka hal ini menjadi catatan hitam bagi Rektor Universitas Labuhanbatu dan seluruh mahasiswa ULB cabang melakukan perlawanan secara struktur, sistematis dan masif.
Merdeka!!!!!


Kontributor :  Wahyu Prakasa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa ULB Asam Jawa Menggugat Kampus Adanya Diskriminatif Kebijakan Kampus

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo