terkini

Iklan Film

Ngopi Pagi Bareng, Kapolsek Bajeng Berbincang - Bincang Santai Dengan Anggotanya*

Lidinews
Selasa, 2/11/2020 03:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:01Z

LidiNews.com, GOWA, -Kepala Kepolisian Sektor Bajeng Polres gowa, Iptu Sunardi, SH, MH lakukan coffe morning bersama anggota, Selasa (11/02/2020) Pagi tadi.

Kegiatan coffe morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Kanit Binmas Ipda Ardiansyah dan Kanit Intelkam Ipda Alimin diikuti oleh anggota Polsek Bajeng.

Coffe morning ini dilaksanakan setelah apel pagi, disebuah warkop diseputaran Kantor Polsek Bajeng.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, SH, MH memberikan arahan serta evaluasi tentang menghadapi tugas-tugas kedepan, agar Bhabinkamtibmas selalu aktif memantau situasi diwilayah Binaannya masing-masing guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, dan Kondusif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali silaturahmi, selain itu juga membahas hal-hal penting yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng dan Bajeng Barat, seperti Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, bahwa Kegiatan Coffee morning yang di laksanakan bersama anggota Polsek Bajeng, untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai upaya membahas kendala dalam tugas demi memperlancar tugas-tugas kedepan, sehingga situasi keamanan wilayah Hukum Polsek Bajeng dan Bajeng Barat, tetap dalam keadaan aman dan kondusif ”,kata Kapolsek.


Kontributor : Ibe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngopi Pagi Bareng, Kapolsek Bajeng Berbincang - Bincang Santai Dengan Anggotanya*

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo