terkini

Iklan Film

Pangdam Terima Kunjungan dari PT Pegadaian Regional Kalbar

Lidinews
Jumat, 2/21/2020 01:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:53Z
Lidinews, Kubu Raya - Kamis (20/2/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi dan kerjasama.

Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Juga menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr terkait rencana kerja sama antara Kodam dan PT. Pegadaian.

Dalam hal ini PT. Pegadaian direncanakan akan menggelar sosialisasi kepada anggota Kodam dan Persit untuk memperkenalkan produk-produk investasi yang dimiliki oleh PT. Pegadaian.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di Makodam.

Pangdam XII/Tpr juga sangat menyambut baik serta mendukung rencana kerja sama yang dilakukan oleh PT Pegadaian demi kemajuan dan kesejahteraan prajurit Kodam XII/Tpr. Hal tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah.


Kontributor : Barat Domblang/Pendam XII/Tpr

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Terima Kunjungan dari PT Pegadaian Regional Kalbar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo