terkini

Iklan Film

Pelantikan KPRI - 1 Akan Merencanakan Mendatangkan Presiden Joko Widodo

Lidinews
Sabtu, 2/29/2020 03:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:44Z

Makassar/LIDINEWS.COM - Pembentukan Panitia Pelantikan Komunitas Pendukung Republik Indonesia - 1 , Sulawesi Selatam, akan melaksanakan Pelantikan dan mendatangkan Presiden Joko Widodo, rapat terlaksana di kediaman, Kapten ( Purn ) DR. H.Mansur, S.sos,SE,MM.,  Gowa, pada Sabtu, ( 29/2/2020 ) jam 13.44 Setempat.

Sekretaris DPW Komunitas Pendukung Republik Indonesia - 1,Sulawesi Selatan, Belman Tamu'u, " Presiden Republik Indonesia akan kita kirimkan surat undangan menghadiri agenda pelantikan, tentu ini menjadi hal yang cukup besar dan di perhitungkan dalam mempersiapkan agenda  yang akan berlangsung.

Tentu kita akan siap menjemput Para pejabat dan Tamu undangan DPP KPRI - 1 dan khusus nya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. " tegas nya

Keamanan akan terkordinasi sendiri secara teknis. " ungkap.nya

Masa waktu yang tersisa, sebelum pelantikan itu tinggal 1 bulan, Belman Tamu'u Sekretaris DPW KPRI -1 Sulawesi Selatan, "mengarahkan kepada panitia untuk kerja keras dalam mensukseskan agenda kita bersama.

Organisasi Komunitas Pendukung Republik Indonesia - 1, Wadah yang bagus bergerak untuk masyarakat, jadi Profesional dalam menjalankan amanah. Terang, nya.

Ketua Panitia, Mayor ( Purn ) H. Mirriajis Samir, SE, inti dari sekretaris, usulan kepanitian semua elemen KPRI - 1 meliputi 87 orang ikut andil terlibat mensukseskan kegiatan kita bersama. " tegas nya

Tanggal mohon konfirmasi dengan tepat dan di perjelas,masalah anggaran kita koordinasi ke atas, karena jika Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang akan datang, maka semua elemen ikut berperan, semua akan di tanggung. " jelas,nya

Ketua DPW Komunitas Pendukung Republik Indonesia - 1, Sulawesi Selatan, Abd Salam Masrah, " mengharapkan " kita akan pastikan kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. " Tutup, nya.

Kontributor : ibrahim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan KPRI - 1 Akan Merencanakan Mendatangkan Presiden Joko Widodo

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo