terkini

Iklan Film

Rapat Koordinasi Garda Nusantara Preneur Sulawesi - Selatan

Lidinews
Senin, 2/10/2020 12:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:57:03Z



LidiNews, Makassar - Garda Nusantara  Preneur Sulawesi Selatan adakan rapat koordinasi I dalam menguatkan barisan untuk bergerak di tengah masyarakat, agenda berlangsung di Hotel Grand Immawan, Minggu ( 9/2/2020) Jam 15.00.

Dalam pantauan jurnalis makassar, kegiatan berlangsung lancar dan di hadiri Ketua OKK, ketua umum dan sekretaris Garda nusantara Sulawesi-Selatan, ketua umum Garda nusantara preneur Sulawesi selatan

Arianto Burhan Makka selaku ketua umum Garda Nusantara Sulawesi Selatan, menyampaikan dalam sambutan nya. ' ini membuktikan keseriusan Garda Nusantara Sulawesi - Selatan dalam memberikan wadah kepada pemuda dan masyarakat dalam skill dan pengembangan para pengusaha dengan membentuk Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan.

Sambung, nya. ' rapat koordinasi Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan menjadi wadah inspiratif baru dan menjadi harapan baru dalam berproses pada pembinaan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar dapat di terapkan di tengah masyarakat.

UMKM adalah istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Undang-undang No. 20 tahun 2008. ' Terang nya.

Yuspratman Yunus sebagai Ketum Umum terpilih Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan menyikapi. ' kegiatan Rapat Koordinasi I ini terlaksana atas kebersamaan kita semua yang ingin melihat ke depan sukses dan lebih maju demi bersumbangsi menumbuhkan perekonomiam mensejahterahkan rakyat Sulawesi Selatan.

Menurut Yuspratman Yunus, agenda ini bertujuan mengundang para senior Garda Nusantara Sulawesi Selatan agar memaparkan maksud didirikan Garda Nusantara Preneur Sulsel.

Program ke depan pengurus Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan yang telah bergabung akan di sejahterahkan dan di ajari lebih mandiri untuk bisa menjadi pengusaha sukses agar dapat memberikan perkembangan kemajuan pada perekonomian Provinsi dan Daerah Sulawesi Selatan. ' terang nya

Yuspratman Yunus menegaskan, kami siap menjadi garda terdepan dalam memberikan kontributor dan sumbangsi di tengah masyarakat melalui Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan.

Menjadi harapan ke depan Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan. '  utama nya akan mensejahterahkan para pengurus agar dapat mandiri dan punya usaha sendiri, dan para senior akan lebih meningkat dari segi perkembangan usaha yang di miliki agar para pengurus bersama pemerintah untuk menwujudkan ekonomi mandiri agar kesejahteraan rakyat terasa sampai di pelosok. ' Tutup nya.


Kontributor : Ibrahim
Editor : Arjun Munthe





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Koordinasi Garda Nusantara Preneur Sulawesi - Selatan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo