terkini

Iklan Film

Abdul Rahman Bando nyatakan sikap untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota, berpaket dengan Appi

Lidinews
Jumat, 3/13/2020 01:44:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:14Z

Abdul Rahman Banda/Calon Wakil Walikota Makassar.

Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abdul Rahman Bando mengaku sudah siap hengkang dan melepas status Aparatur Sipil Negaran (ASN)nya maju mendampingi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di perhelatan politik Kota Makasaar tahun 2020.
Ditemui di Hotel Claro usai menghadiri kegiatan Paramuka, Kamis (12/3/2020) ARB akronim namanya mengatakan akan melepas jabatanya kelak mendekati penetapan KPU. Namun untuk saat ini disebut masih fokus menjalankan tupoksinya di Pemerintahan.
“Untuk saat ini karena saya ASN, saya masih fokus menjalankan tugas-tugas saya, namun jika pada saatnya tiba, tentu saya akan berhenti dari PNS. Yang perlu dicatat, saya pasti akan meninggalkan jabatan saya sebelum mendaftar di KPU,” kata ARB.
Terkait isu dirinya akan berpaket dengan Appi, ARB tak menapik, Ia justru meminta doa agar dia dapat melaju pada Pilkada Makassar 2020 bersanding dengan Appi.
“Untuk saat ini komunikasi telah berjalan bersama beberapa pihak termasuk dengan bapak Munafri Arifuddin. Insyaa Allah, mohon doa dan dukungannya,” sambungnya.
Alasan ARB sendiri maju di Pilkada tahun 2020 disebut karena dirinya terpanggil dan ingin mengabdikan dirinya serta pengalamanya di birokrasi selama 16 tahun.
“Saya terpanggil untuk ikut memberikan kontribusi dan mengabdikan diri pada kontestasi politik,” tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Abdul Rahman Bando nyatakan sikap untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota, berpaket dengan Appi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo