terkini

Iklan Podcast

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Barru melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan

Lidinews
Kamis, 3/05/2020 11:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:38Z
Pengukuhan/Pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Barru/Sumber foto ibe/id

Barru - Pelantikan dan Pengukuhan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Barru, berlangsung, pada hari Kamis ( 5/3/2020 ) jam 21.04 kabupaten Barru, Di rumah jabatan Bupati Barru.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, turut hadir Bupati Barru, Ketua DPRD Kabupaten Barru, Kapolres Kabupaten Barru, Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Herman Heizer, ketua umum BPC HIPMI dari beberapa ketua kabupaten yang sempat hadir dalam agenda Pengukuhan dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Barru.

Sambutan Ketua Panitia, menugungkapkan," terselenggara nya agenda ini tidak lepas dari kontribusi para panitia dan kita semua.

Harianto Albar di amanakah dalam membacakan Surat Keputusan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan untuk SK Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Barru Masa Bakti 2020-2023.

Usai pembacaan Surat Keputusan maka di persilahkan Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan untuk melantik dan mengukuhkan pengurus baru Badan Pengusaha Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Barru telah resmi di lantik dengan penyerahan bendera dan plakat.

Ketua umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Barru, mengungkapkan, " Ini suatu amanah yang besar yang di berikan kepada saya.

Menurut nya, "era bonus biografi itu bagi pemuda harus banyak di manfaatkan usia produktif di wilayah kabupaten Barru.

Herman Heizer, Menegaskan, HIPMI adalah tempat pengabdian yang nyata untuk sebuah kesejahteraan rakyat, maka mari besarkan bersama wadah ini, berpikir lalu berbuat dengan ikhlas.
Sambutan Bupati Barru/Ketua BPD HIPMI SULSEL/BPC HIPMI BARRU

setiap orang punya masa dan Setiap masa akan ada pemimpin, maka persiapkan sekarang apa yang kau miliki ilmu dan tekad agar bisa menjadi pelaku di masa itu, Utamakan niat dalam melangkah menitipkan doa dalam harapan . Tutup nya. Herman Heizer.

Harapan Herman Heizer, " ke depan selalu mengadakan koordinasi setiap minggu maupun bulanan, agar tercipta nya kebersamaan untuk memajukan HIPMI kabupaten Barru.

di bawah nahkoda Faried Hidayat Alam saya yakin akan melahirkan sebuah pengusaha penghasilan miliyaran rupiah.

Kita ingin organisasi tercinta kita ini Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) lahir rahim pengusaha sukses, konglomerat baru.

Bupati Barru, HIPMI bukan saja melahirkan pengusaha namun para melahirkan penguasa.

Dengan program pemerintah kabupaten Barru kwe Depan akan mencoba berkaloborasi dan bersinegri dengan para stekholder termasuk HIPMI Kabupaten Barru.

Data stistik kabupaten Barru, cukup tinggi badan usaha mikro nya, jadi kita ke depan akan bersinegritas untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

Hadir nya Mall di kabupaten Barru, akan memudahkan masyarakat dalam bersosial apa yang di butuhkan nya.

Berharap BPC HIPMI Barru ke depan mencetak para pengusaha yang bisa menciptakan lapangan kerja di kabupaten Barru.



Kontributor : Ibrahim


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Barru melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo