terkini

Iklan Film

Bersama Yatim Mandiri Mahasiswa Dan Pemuda Disinfektan Rumah Warga

Lidinews
Senin, 3/23/2020 12:37:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:07Z

LidiNews.com- Mahasiswa manejmen dakwah Uin alauddin dan pemuda pemudi tamalabba bergerak melawan virus  corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan dikelurahan tamalabba,kecamatan ujung tanah, (Minggu 22/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk ikut berperang aktif melawan virus corono,selain menjalankan hibaun pemerintah untuk tetap dirumah,masyarakat juga harus menjaga kebersihan lingkungan dan rutin menyemprotkan disinfakten buatan sendiri.

Menurut ketua HMJ Manejmen Da'wah Irgianto "Ini merupakan kegiatan kemanusian,kita tdk boleh terus menerus dlm bayangan ketakutan tapi kita harus ikut berperang melawan penyebarannya dengan melakukan penyemprotan" imbuhnya.

Kegiatan ini juga melibatkan yayasan yatim mandiri dengan menjelaskan satu alat penyemprot hama pemuda dan masyarakat begitu antusias melakukan kebersihan

menurut salah satu pemuda tamalabba Akbar saatnya kita ikut membantu pemerintah bukan lagi mengharap bantuan pemerintah

"Kita harus bekerja sama membantu pemerintah,negara membutuhkan kerja sama masyarakat untuk melawan penyebaran covid 19" imbuhnya.

Kepala cabang yatim mandiri muh taufik mengungkapkan "Atas nama kemanusiaan kita berperang melawan kemanusiaan di garis terdepan" Tutupnya.


Laporan : Adhe Achmad

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Yatim Mandiri Mahasiswa Dan Pemuda Disinfektan Rumah Warga

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo