terkini

Iklan Film

Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, dan Panin Bank Makassar, dalam mensosialisasikan Pasar Modal

Lidinews
Kamis, 3/05/2020 02:53:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:38Z
Ketua Umum Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan bersama Sekrtaris Umum/Sumber Foto ibe/id

Makassar - Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan dan Panin Kota Makassar, melaksanakan kegiatan Sosialisasi pasar modal dalam menanamkan dasar dalam memasarkan modal, di laksanakan di kantor Panin Bank Makassar, Kamis ( 5/3/2020). Jam 01.04

Yuspratman Yunus selaku ketua umum Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, mengungkapkan, "Tentu agenda ini tidak akan sukses tanpa kerja sama kita semua, kehadiran sahabat-sahabat menjadi suatu hal yang membuat kelancaran kegiatan kita ini.

organisasi yang bergerak di kalangan para pengusaha, ini akan memperdayakan apa yang organisasi miliki demi meningkatkan nilai perekonomian yang ada di daerah dan skala khusus tingkat provinsi Sulsel dan skala umum Indonesia. ' Jelas, Yusptratman yunus.

Ketua Umum Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, Menegaskan, " Selagi itu positif dalam berbuat dan ikhlas maka akan terlihat kinerja bagi organisasi, dan pasti nya berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan dan Panin Bank Makassar/Sosialiasasi Pasar Modal 

Melihat era teknologi saat ini harus menjadi kesempatan bagi pemuda ataupun para pebisnis Starup untuk mengerakkan bisnis yang di miliki. ' Terang, nya

Menurut, nya, " jatuh atau gagal dalam melakukan suatu bisnis atau impian apa yang di inginkan itu suatu proses yang harus di lalui dalam sebuah bisnis karena belajar dari kegagalan itu suatu kesuksesan yang nyata.

Pasar Modal bertindak sebagai penghubung,dan bertindak sebagai penyambung antara para investor dengan perusahaan ataupun institusi pemerintah melalui perdagangan instrumen melalui jangka panjang seperti obligasi, Terang, nya Yusptratman Yunus.

harapan Garda Nusantara Preneur, Sulawesi Selatan, bersama Panin Bank Makassar, dalam agenda, Sosialisasi pasar modal, akan menciptakan kelancaran, bagi para investor Alternatif. " Tutup nya.

Kontributor : Ibrahim

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, dan Panin Bank Makassar, dalam mensosialisasikan Pasar Modal

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo