terkini

Iklan Film

GMNI DPK UNITA Dan DPK EKONOMI UNITA Gelar Aksi Kemanusiaan Musibah Kebakaran Di Kecamatan Pakkat

Lidinews
Jumat, 3/06/2020 08:22:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:37Z
Tapanuli Utara, LidiNews.comJumat, 06 Maret 2020 17:09 WIB. AKSI KEMANUSIAAN, DPK GmnI Unita Dan DPK Ekonomi Unita menggelar aksi kemanusiaan musibah kebakaran di Kecamatan Pakkat, di Pusat Kota Doloksanggul, Jumat (6/3/2020). 

Pasca terjadinya Musibah kebakaran di kecamatan Pakkat. Pada 28 februari 2020. GmnI Dpk Unita dan Dpk Ekonomi Unita mengajak kerja sama DPD KNPI Humbang Hasundutan dengan OKP SE-Humbang Hasundutan Untuk menggelar aksi penggalangan dana .

Aksi Penggalangan Dana itu dilakukan secara berkeliling di sekitar Pasar Dolok sanggul sebagian rekan-rekan juga melakulkan aksi di jalanan Dolok sanggul .

"GmnI Dpk Unita dan Dpk Ekonomi Unita mengatakan Aksi ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita bersama DPD KnpI Humbang Hasundutan dan OKP SE-Humbahas untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di Pakkat.

GmnI DPK Unita dan DPK Ekonomi Unita mangatakan, bakti sosial penggalangan dana itu dilakukan untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Pakkat yang menghanguskan 24 unit rumah pada tanggal 28 Februari 2020 dan kami akan selalu ada untuk marhaen karena kami adalah marhaenis dan kami (tutup).


Kontributor : PG
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI DPK UNITA Dan DPK EKONOMI UNITA Gelar Aksi Kemanusiaan Musibah Kebakaran Di Kecamatan Pakkat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo