terkini

Iklan Film

GMNI Kendari Siap berdiri tegak mendukung DPP GMNI dibawah Kepemimpinan Arjuna dan Dendy

Lidinews
Minggu, 3/08/2020 09:31:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:36Z
Ket. Gambar : Rizal Papalia
LidiNews.com, Kendari Sultra - Ucapan selamat atas terselenggaranya acara Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dibawah kepemimpinan Arjuna dan Dendy terus mengalir dikalangan Cabang GMNI Se-Indonesia, Salah satunya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kendari.

Melalui Ketua Bidang Agistasi dan Propaganda DPC GMNI Kendari, Rizal Papalia mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus cabang lainnya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Pelantikan dan Pengukuhan DPP GMNI dibawah kepemimpinan Arjuna dan Dendy sebagai DPP yang sah dalam GMNI.

"Kami atas nama DPC GMNI Kendari mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan DPP GMNI dibawah kepemimpinan Arjuna Dendy sebagai DPP yang sah dalam GMNI. Semoga setelah pengukuhan ini, DPP GMNI bisa amanah dalam menjalankan apa yang telah menjadi ketetapan Kongres di Ambon," ungkap Rizal dalam keterangan persnya saat ditemui dalam acara Pekan Penerimaan Anggota Baru DPK GMNI FISIP UHO Kendari, (Sabtu/8/3/2020).

Rizal menambahkan bahwa dirinya bersama pengurus cabang lainnya serta beberapa Komisariat telah bersepakat mendukung Arjuna dan Dendy sebagai Ketum dan Sekjend DPP GMNI dan siap menegakkan berdirinya cabang GMNI di Kendari yang berpusat pada DPP GMNI dibawah kepemimpinan Arjuna dan Dendy.
BACA : 0,01 Detik Yang Lalu - 0,01 Detik Mendatang
"Saya bersama Pengurus cabang lainnya dan beberapa Komisariat telah bersepakat mendukung dan siap menegakkan berdirinya cabang GMNI di Kendari dibawah naungan DPP GMNI kepemimpinan Arjuna dan Dendy," tegas Rizal.

Dukung senada juga dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) GMNI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Ariyono Kaharudin yang didampingi Sekretaris DPKnya, La Ode Anas berserta jajarannya untuk menguatkan pernyataan Rizal Papalia dan beberapa pengurus lain mewakili DPC GMNI Kendari atas ucapan selamat kepada DPP GMNI  yang telah dikukuhkan pada tanggal 7 Maret 2020 sebagai DPP yang sah.

"Kami mendukung pernyataan Rizal dan beberapa pengurus cabang lainnya sebagai yang mewakili cabang untuk memperkuat posisi DPC GMNI Kendari dalam Barisan DPP GMNI yang dipimpin oleh Bung Arjuna sebagai Ketum dan Dendy sebagai Sekjend DPP GMNI yang sah," ungkap Ariyono

Sisi lain Kader GMNI Kendari asal DPK GMNI FISIP UHO Kendari, Ahmad Advan yang juga memberikan dukungan dan selamat kepada Arjuna Putra Aldino dan M Ageng Dendy Setiawan sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP GMNI yang telah dilantik, memberikan pernyataan berbeda tentang dukungannya itu.

Ahmad Advan mengatakan bahwa dukungannya kepada Arjuna yang terpilih di Kongres Ambon sangat rasional dikarenakan Arjuna dan Dendy mengantongi kemenangan dari 82 suara DPC defenitif sementara yang lainnya mengklaim kemenangan yakni 71 suara DPC defenitif dan bertahan dalam posisi kemenangan yang sedikit dibandingkan kemenangan Arjuna Putra Aldino.

"Dukungan dan ucapan selamat yang saya berikan kepada Arjuna dan Dendy karena mereka memiliki kemenangan 82 suara cabang mengalahkan 71 yang dimiliki rival untuk menduduki jabatan DPP GMNI dan kami siap menegakkan barisan Arjuna dan Dendy di Kendari," tutup Advan saat ditemui secara bersama-sama dengan Rizal Papalia dan jajaran DPK GMNI FISIP UHO Kendari.



Kontributor : Adhar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Kendari Siap berdiri tegak mendukung DPP GMNI dibawah Kepemimpinan Arjuna dan Dendy

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo