terkini

Iklan

IMM APRESIASI SUMBANGAN GAJI WALIKOTA BAUBAU DEMI CEGAH CORONA

Lidinews
Selasa, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:59Z
 foto Istimewa Hendra
 Ketua Bidang Organisasi PC. IMM Baubau

LidiNews.com, Baubau - Virus Corona atau lebih dikenal dengan sebutan covid-19 ini merupakan Virus yang mematikan dan belum ada obatnya sampai saat ini.

DR. AS TAMRIN MH. Selaku Walikota Baubau begitu serius dalam menangani Covid-19 ini, beliau menyumbang gaji selama 2 bulan demi mencegah merebaknya Virus Corona ini.

Dengan menyumbangnya Walikota ini, Sekda Baubau ikut menyumbang gajinya selama 1 bulan dan diikuti oleh Kepala Dinas di jajaran lingkup Pemerinta Kota Baubau.

Ini merupakan bentuk keseriusan Pemerinta Kota Baubau dalam menangani kasus covid-19 ini. Sebab ini menjadi angin segar serta menjadi contoh kepada kepala daerah yang lain terkhusus di Sultra yang bertanggung jawab pada pencegahan Virus Corona.

Maka dengan ini kami meminta kepada gubernur sultra selaku pimpinan tertinggi di daerah agar mencontoh Kota Baubau yang begitu serius menangani covid-19 ini. Merelakan gajinya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Pencegahan covid-19 merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat.

Berbagai instruksi mulai dari social distancing, physical distancing dan stay at home harus di galakan dan di lakukan oleh semua pihak,
agar penyebaran Virus ini cepat selesai.

Penulis : Hendra (Ketua Bidang Organisasi PC. IMM BAUBAU)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMM APRESIASI SUMBANGAN GAJI WALIKOTA BAUBAU DEMI CEGAH CORONA

Terkini

Iklan