terkini

Iklan Film

JANJI HOAX BUPATI WAKATOBI MASYARAKAT PULAU BINONGKO GIGIT JARI

Lidinews
Kamis, 3/12/2020 11:56:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:46:15Z
LidiNews.com, Wakatobi - Masyarakat Pulau Binongko sudah menaruh harapan bahwa Bupati Wakatobi akan memberikan pelayanan listrik 24 jam akan tetapi sampai sekarang janjinya tidak terealisasi.

Ucap  Lantri krisis listrik di Pulau Binongko Kabupaten Wakatobi SulawesiTenggara  (Sultra) telah menjadi persoalan serius yang tidak pernah tuntas setiap tahunnya, pemadaman bergilir terus dirasakan masyarakat Binongko Kabupaten Wakatobi.
Janji Bupati Wakatobi untuk menyalakan Listrik di pulau Kaledupa, Tomia dan Binongko 24 jam adalah hoax.

Tidak hanya itu, Bupati Wakatobi juga pernah mengatakan untuk berkantor selama 3 bulan secara bergiliran di masing-masing Kecamatan se-Wakatobi saat menjadi Bupati, juga dinilai hanyalah hoax

Ditambah lagi, janji Bupati Wakatobi terkait penempatan dokter spesialis di masing-masing Kecamatan se-Wakatobi juga hanyalah isapan jempol belaka sehingga dinilai merupakan bentuk pembohongan kepada publik di Kabupaten Wakatobi. 
Akibat beberapa janji yang tidak dipenuhi,kami  menganggap bahwa Bupati Wakatobi ternyata hanyalah pemimpin yang sudah tidak cocok dan tidak pantas lagi untuk memimpin Kabupaten Wakatobi. 

Sebelum Bupati Wakatobi mengunjungi masyarakat Pulau Binongko maka tunaikan dulu janjinya. Tutupnya 


Penulis : Lantri (Pemuda Binongko)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JANJI HOAX BUPATI WAKATOBI MASYARAKAT PULAU BINONGKO GIGIT JARI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo