terkini

Iklan Film

Permintaan Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Cabang Tanjung Sarang Elang Terhadap Terkait Pemilihan Presma

Lidinews
Minggu, 3/01/2020 08:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:42Z
LidiNews.com, Tanjung Sarang Elang, Labuhanbatu - 1 Maret 2020.kampus merupakan laboratorium ilmiah buat para mahasiswa/i untuk mengembangkan segala bentuk hal-hal positif,kebebasan yang terarah,serta tanpa ada bentuk diskriminasi dalam bentuk apapun.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pemilihan Presiden mahasiswa dan Wakil  Presiden Mahasiswa Universitas Labuhanbatu pada tanggal 10 maret 2020.ada berberapa hal yang kami  perhatikan ataupun yang harus kami sikapi dari mahasiswa Universitas Labuhanbatu Cabang Tanjung Sarang Elang,baik  dalam proses pembentukan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Labuhanbatu maupun Hak-hak mahasiswa/i dalam pesta demokrasi pada tanggal 10 maret 2020 nanti yang syarat  dengan diskriminasi yaitu:

Pemilu Raya Universitas Labuhanbatu mengangkangi hakikat demokrasi kampus dikarenakan:
1.KPUM Tidak boleh dari Organisasi Eksternal.
2.Pembentukan KPUM tidak melibatkan Kampus Cabang ULB.
3.Capresma/CaWapresma Tidak memiliki rekomendasi.
4.Pemilu Raya Tetapi tidak Melibatkan mahasiswa ULB cabang.
5.KPUM Pilpresma kok digabung dengan  pemilihan Gubernur Mahasiswa Fakultas.

Menyikapi hal tersebut Kami Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Cabang Tanjung Sarang Elang menilai bahwasanya Wakil Rektor III Universitas Labuhanbatu bersikap diktator dan gagal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Kami Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Cabang Tanjung Sarang Elang meminta agar pembetukan ulang Komisi pemilihan umum mahasiswa (KPUM) Ulb,Serta meminta kepada Rektor Universitas Labuhanbatu untuk segera ikut  melakukan Pengakajian ulang dan merubah aturan yang sudah ada sekarang yang membuat kisruh mahasiswa khususnya mahasiswa ulb yang kuliah dicabang.

Apabila Aspira kami tidak di realisasikan kami akan  mengambil tindak lanjut. Agar terealisasi. Sebab kami juga mahasiswa universitas labuhan batu. Yang mempunyai kewajiban dan hak yang sama seperti universitas labuhan batu induk.

TTD atas nama mahasiswa universitas labuhan batu kampus V tanjung sarang elang

Kotributor : Tm. Sipahutar/Hendra Hrp.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permintaan Mahasiswa Universitas Labuhanbatu Cabang Tanjung Sarang Elang Terhadap Terkait Pemilihan Presma

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo