terkini

Iklan Film

Pernyataan Sikap Mahasiswa Universitas Labuhan Batu

Lidinews
Minggu, 3/01/2020 07:08:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:56:42Z
Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Hidup Mahasiswa !!!
Teriring salam dan do'a semoga kita semua senantiasa mendapatkan kesehatan dan menjalankan aktifitas sehari-hari. Aamiin.

Sehubungan dengan keluarnya KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM MAHASISWA  UNIVERSITAS LABUHAN BATU
NOMOR : 001/KPUM/ULB/ 2020 TENTANG PEMILIHAN UMUM  BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS DAN BADAN EKSEKUTIF FAKULTAS UNIVERSITAS LABUHAN BATU, maka dengan ini setelah melihat, membaca, menimbang, serta mengkaji keputusan tersebut, maka kami dari Mahasiswa Universitas Labuhan Batu (ULB) Kampus V tanjung sarang elang mempertanyakan dan menyatakan sikap sebagai berikut:

1. Meminta klarifikasi kepada Rektorat ULB tentang keterbukaan informasi ULB terkait pembentukan KPUM ULB yang telah dibentuk, karena isu yang beredar di kalangan mahasiswa bahwa peraturan atau mekanisme pembentukan KPUM ULB diduga tidak terbuka dan terkesan ada hal yang tidak baik untuk disembunyikan.
Baca : MAHASISWA BELAJAR MEMBACA
2. Menolak Keputusan KPUM ULB dengan Nomor : 001/KPUM/ULB/ 2020 Tentang Pemilihan Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas dan Badan Eksekutif Fakultas Universitas Labuhan Batu, karena diduga dinilai tidak mencerminkan nilai-nilai demokrasi yang baik dengan menganaktirikan mahasiswa ULB Kampus V tanjung sarang elang tidak terlibat dalam pembentukan KPUM ULB dan Pemilu Raya (Pesta Demokrasi Mahasiswa).

3. Kami mahasiswa/i ulb kampus V Tanjung sarang elang meminta agar diikuti sertakan dalam pesta demokrasi yang diselenggarakan universitas labuhan batu
Sebab kami juga mahasiswa/i universitas labuhan batu. Bukan dari universitas yang lain

4. Apabila ke 3 point tersebut tidak ditanggapi dengan aspiratif dan komunikatif, maka kami menyatakan bahwa indeks demokrasi Universitas Labuhan Batu (ULB) hilang.

Demikian pernyataan sikap ini kami perbuat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terikasih demi terlaksananya tujuan pendidikan.

Hidup Mahasiswa !!!
Merdeka !!!


Kontributor : Dani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pernyataan Sikap Mahasiswa Universitas Labuhan Batu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo