terkini

Iklan Film

Bentuk Peduli IWO Bersama Polres Purwakarta Pada Masyarakat Untuk Menjadi Hidup Sehat Mandiri

Lidinews
Rabu, 4/15/2020 11:00:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:41Z


JABAR, PURWAKARTA, lidinews.com - Pendemi virus Corona adalah, virus yang sangat cepat dalam penyebarannya, untuk mengantisipasinya masyarakat dianjurkan untuk memulai hidup sehat secara mandiri, salah satunya adalah dengan memakai masker dalam kegiatan sehari harinya.

Hal ini disikapi oleh salah satu organisasi Pers, IWO " Ikatan Wartawan Online" Kabupaten Purwakarta yang bersinergi dengan Polres Purwakarta, melakukan bagi bagi masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bagi bagi masker dilakukan di Pospol jln Veteran, Taman Pembaharuan yang dibantu oleh pihak kepolisian melalui Satuan Polisi Lalu Lintas.
Ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Dadang Aripudin dalam kesempatannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peduli awak media kepada masyarakat banyak dalam menghadapi penyebaran Virus COVID 19.

" Bahwa ini sebagai bentuk kepedulian kami dari awak media untuk membuat masyarakat menjadi tenang, karena dengan menggunakan masker adalah satu cara yang paling simple untuk menghadapi wabah Corona ini",

"Makanya kami bagikan masker secara gratis, agar masyarakat menjadi terbiasa menggunakan masker dan menjadi salah satu budaya" pungkasnya, Rabu, (16/4), Taman Pembaharuan.

Reporter: Che
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Peduli IWO Bersama Polres Purwakarta Pada Masyarakat Untuk Menjadi Hidup Sehat Mandiri

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo