terkini

Iklan Film

DEMI CEGAH CORONA GMNI APRESIASI WALIKOTA BAUBAU SUMBANGKAN GAJI

Lidinews
Rabu, 4/01/2020 05:35:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:58Z

Baubau, LidiNews.com - Walikota Baubau, Dr. H As Tamrin MH. Dalam menghadapi wabah Virus Corona atau yang lebih dikenal (COVID-19) yang sementara marak di perbincangkan dunia, karna virus ini sangat berbahaya dan penyebaran atau penularannya yang begitu cepat.

Salah satu cara pemerintah Kota Baubau dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona adalah dengan mengimbau seluruh masyarakat  Kota Baubau agar tetap menjaga jarak fisik (physical distancing), tetap tinggal di rumah (stay at home).

Semua upaya ini di lakukan agar seluruh masyarakat Kota Baubau bisa terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini.

Pencegahan ini di maksudkan juga untuk tidak bartambahnya lagi korban yang terinfeksi Virus Corona (COVID-19).

Dr. H As Tamrin MH sangat serius dalam menangani masalah virus corona (COVID-19). Keseriusan beliau di buktikan  dengan inisiatif beliau untuk menyumbangkan dua bulan gajinya demi menangani masalah ini. Melihat inisiatif beliau, sekda kota baubau ikut serta dalam menyumbangkan gajinya selama satu bulan dan di ikuti kepala dinas beserta jajarannya.

Saya selaku anggota Komisariat GMNI Teknik Unidayan sangat mengapresiasi inisiatif Pemkot Baubau dalam menangani masalah ini.

Semoga inisiatif Pemkot Baubau dapat dijadikan contoh bagi para daerah lain dan para orang-orang yang memilik kelebihan finansial untuk menyumbangkan sebagian rezekinya guna kepentingan dan kemanfaatan masyarakat banyak.


Laporan: (Imam Wahyudi (Anggota komisariat GMNI Teknik Unidayan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEMI CEGAH CORONA GMNI APRESIASI WALIKOTA BAUBAU SUMBANGKAN GAJI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo