terkini

Iklan Film

Gerakan Kemanusiaan: HIPMI Sulawesi - Selatan Menyerahkan APD Dan Sembako Ke Apindo Peduli SulSel

Lidinews
Kamis, 4/16/2020 12:10:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:40Z
Sulsel, lidinews.com - Prof Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan, mengucapkan terima kasih terhadap HIPMI Sulawesi Selatan dan DPW Apindo Sulsel, yang telah melakukan kegiatan kemanusiaan seperti pada kamis, 16 April 2020.

"bantuan yang kami terima akan disalurkanlangsung ke rumah sakit yang membutuhkan," Jelas Prof Nurdin Abdullah.

Dalam lidikan media lidinews.com HIPMI Sulsel dan DPW Apindo Sulsel memberikan bantuan berupa sembako, kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Sembako tersebut dejelaskan akan di bagikan ke wilayah yg terdampak Krisis Ekonomi karena Wabah Covid.

Ditempat yang sama Ketua Umum HIPMI Sulsel, Herman Heizer menyebutkan hal ini suatu bentuk partisipasi yang di namakan HIPMI Peduli, membantu penangganan penyebaran Covid -19 yang sangat luar biasa dampak nya.

"yang akan kita laksanakan saat ini menyerahkan APD ke Gubernur Sulawesi Selatan, bersama DPW Apindo Sulsel, "terang Heizer.

Dalam hal ini mereka berharap bantuan yang di berikan bisa maksimal penggunaannya.dan didistribusikan ke rumah sakit yang membutuhkan.

BPD Hipmi Sulawesi Selatan juga berharap wabah Covid segera berlalu. sehingga roda perekonomian bisa berjalan seperti biasa. 

"kami menghimbau agar pengurus BPD Hipmi Sulawesi Selatan, untuk menyisipkan sebagai rejekinya kepada yang membutuhkan," Tutup nya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Kemanusiaan: HIPMI Sulawesi - Selatan Menyerahkan APD Dan Sembako Ke Apindo Peduli SulSel

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo