terkini

Iklan Film

GMNI BAUBAU SANTUNI AYAH KORBAN BAYI YANG DIDUGA DITERLANTARKAN RSUD BUTENG

Lidinews
Sabtu, 4/11/2020 08:40:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:45Z

LidiNews.com - Diduga tertular wabah Covid 19, bayi usia tiga bulan asal Desa Matara, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dibiarkan hingga meninggal dunia. Hal ini diungkapkan langsung oleh ayah korban, La Nguna saat bercerita bersama ketua GMNI Baubau Bung Ramadan.

Ketua GMNI Baubau Ramadan, bersama Sekreteris Hanura Buteng (Joysman), (Asgar) dan Ketua KPK Buton ( Mursid ) mengunjungi kediaman keluarga La Nguna guna membagikan sembako berupa 3 karung beras 5 Kilo, 3 kilo Gula pasir, Kopi, Teh, dan susu.

Hal kecil ini semoga bisa memanggil yang lain untuk turut berbagi. Adapun dana yang mereka kumpulkan atas partisipasi seluruh anggota GMNI Kota Baubau, Anggota Hanura Buteng, Anggota KPK Buton dan Wali Kota Baubau DR H AS Tamrin MH.

“Kami mengajak untuk seluruh teman-teman yang memiliki kemampuan lebih, mari untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi perekonomian yang makin sulit ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi pembagian nasi kotak kepada parah pahlawan kebersihan kota Baubau dan pembagian beras di Kelurahan Kadolomoko Kota Baubau direncanakan akan terus berlangsung pembagian beras ini di beberapa kelurahan di Kota Baubau.

Ramadan
Ketua GMNI Baubau
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI BAUBAU SANTUNI AYAH KORBAN BAYI YANG DIDUGA DITERLANTARKAN RSUD BUTENG

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo