terkini

Iklan Film

Indra Nirman Di Amanakan Sebagai Ketua Umum Rumah Kreatif Insan Cita

Lidinews
Sabtu, 4/18/2020 07:20:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:37Z
Sulsel, Bulukumba, Lidinews.com - Sabtu, 18 April 2020. melihat berbagai problem dikalangan pemuda khususnya pemuda Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba itu sangat memprihatinkan. 

Ini menjadi salah satu alasan Andi rini dan amal ramdani pemudi desa singa kemudian berinesiatif mendirikan lembaga yang bernama rumah kreatif insan cita dengan tujuan mempertajam nalar berfikir.

Andi rini sulestiani dan amal ramdani sebagai pendiri lembaga rumah akretif insan cita akhirnya memberikan kepercayaan kepada Indra Nirman selaku ketua umum.

Indra Nirman, mengatakan dalam rilisnya orientasi dibentuknya organisasi rumah kreatif insan cita sebagai wadah intelektual pemuda desa singa dan sebagai basis memperkuat kapasitas pemuda untuk membawa desa singa yang berkemajuan.

"Rumah Kreatif Insan Cita ini sebagai wadah untuk bagaimana membentuk intelektual pemuda yang progresif,kreatif, sehingga Desa Singa berkemajuan, karena pemudalah yang akan menjadi tongkat estapet perjuangan masyarakat".
imbauhnya

Lanjutnya, "wadah sebagai penanaman pengetahuan ini akan memberikan pandangan kepemuda sebagai basis memperkuat kapasitas pemuda untuk bagaimana membawa Desa Singa yang berkemajuan". 
Tutupnya


Reporter : Adhe Achmad
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indra Nirman Di Amanakan Sebagai Ketua Umum Rumah Kreatif Insan Cita

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo