terkini

Iklan Film

Kabid Humas/Media Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan , Meminta Para Pengusaha Membantu Pemerintah Menanggani Virus Covid - 19

Lidinews
Rabu, 4/01/2020 10:11:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:58Z
Kabid Humas/Media Garda Nusantara Sulsel sumber Foto/LD/04

Para pengusaha bisa membantu pemerintah dalam bentuk Social Distancing dengan selalu melihat perkembangan dan menginformasikan nilai perubahan ekonomi yang saat ini di alami indonesia demi mencegah keterpurukan kebutuhan rakyat. 


Melihat kondisi Perekonomian Indonesia yang menurun dengan ada nya Wabah Virus Corona ini, membuat beberapa pengusaha menurun Omset pendapatan dan teramcam akan merosot di tahun ini. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, Ibrahim, menegaskan, " mari bersama kita mengatasi penyebaran Wabah Virus Covid - 19 dengan Menataati Himbauan Pemerintah dan Maklumat  Kapolri. 

Stay at home,menjadi suatu kebijakan yang tepat dalam memutus mata rantai Wabah ini. "Tambah, nya. 

Para pengusaha juga harus bersinegritas bersama pemerintah dan masyarakat, dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan, dengan edukasi yang nyata, dengan membagikan Masker dan hentsanitiser. Jelas, Kabid Humas/Media GNP Sulsel, Enrekang, Rabu,        (1/4/2020). Jam 11.04

Kebijakan yang di buat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di harapkan dapat meringankan beban para pengusaha, dan masyarakat. 

Melihat perkembangan saat ini, dengan bersama melawan wabah penyakit Covid-19, dengan menerapkan hidup sehat dan menjaga kebersihan. "Tutup. Ibrahim Kabid Humas/Media Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan.  

Kontributor : 04

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Humas/Media Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan , Meminta Para Pengusaha Membantu Pemerintah Menanggani Virus Covid - 19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo