terkini

Iklan Film

Lurah Lewaja dan Ketua Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Mendukung Terbentuk nya KPA Pandeewata Mountain

Lidinews
Jumat, 4/17/2020 11:51:00 AM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:39Z

Lurah Lewaja/Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang/Anak Muda Langgogo/Sumber Foto/Adi.id

Ini suatu langkah positif yang bisa kita kembangkan dalam berinspirasi para pemuda yang akan bergabung di organisasi Komunitas Pencinta Alam Panddewata Mountain. " Ungkap Lurah Lewaja

Anak muda harus menjadi garda terdepan dalam memajukan kampung nya, " Jelas nya.  " Enrekang, Jum'at, 17,April,2020.Jam 11.44

Sebagai lurah Lewaja, dan pemerintah 
setempat akan mendukung dari belakang, tetap kawal dan jalan agar ada program yang bisa di sinegritaskan. Tegas pak lurah Lewaja. 

Melihat potensi alam Langgogo, cukup bisa di explore sebagai bentuk kecintaan terhadap keindahan bumi Massenrempulu. " Ketua Umum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang.

organisasi kepemudaan yang akan di bentuk atas nama KPA Panddewata Mountain, ke depan bisa berkarya dan berkreasi demi mengharumkan nama baik Kampung tercinta Langgogo. " Tambahnya. 

Buttu Laddoka dan Air Terjun Sallasan, menjadi suatu, objek wisata alam langgogo yang di harapkan bisa di kelola oleh anak KPA Panddewata Mountain ke depan nya. 


Lurah Lewaja, Pemuda Merah Putih, Anak Muda Langgogo/Sumber Foto/Adi.id

Ketua Umum Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, menegaskan. " tetap membangun komunikasi yang baik kepada organisasi luar, pemerintah setempat agar ada kesenimbungan program kerja sehingga gerakan kemanusiaan untuk rakyat tercipta. 

Sebagai pemuda dan mahasiswa harus menjadi garda depan dalam bentuk sumbangsi pemikiran maupun edukasi nyata untuk memajukan daerah tercinta tana Massenrempulu, dan berkarya untuk bangsa.

Kontributor : 04
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Lewaja dan Ketua Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Mendukung Terbentuk nya KPA Pandeewata Mountain

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo