terkini

Iklan Film

Penghuni Kos Di Purwakata Mati Mendadak, Apakah Ada Hubunganya Dengan Virus COVID 19

Lidinews
Rabu, 4/08/2020 03:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:49Z

Purwakarta, lidinews.com - Selasa, 7 April 2020. Seorang pria yang berumur sekitar 55 tahun meninggal di kontrakannya, RT 31 RW 07, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, diduga terpapar virus Covid-19.

Sebab berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, Hanafi menjelaskan bahwa pria yang mengontrak tersebut merupakan pendatang.

"Itu bukan warga sini tapi warga Tasik, disini ngontrak sudah sekitar satu bulanan," ujarnya kepada awak media, Rabu (08/04/2020).

Sementara menurut saksi mata yang juga satu kamar dengan korban, Jaenal menjelaskan bahwa sebelumnya korban mengalami sesak nafas.

"Almarhum itu sebelumnya mengalami sesak nafas," katanya.

Tapi, kata dia, tidak memiliki tanda-tanda dia sakit, sekitar pukul 03:00 WIB pagi almarhum mengeluhkan sesak nafas kemudian minta di kerok.

"Tidak ada tanda-tanda dia sakit, hanya jam 3 pagi dia meminta untuk dikerok," ujaranya.

Masih kata Jaenal, ketika jam 6 pagi dia sudah meninggal sudah tidak bernyawa. Untuk petugas polisi datang kesini sekitar jam 07:30 WIB.

"Satu kamar itu berisi 4 orang salah satunya almarhum, yang dua lagi masih mudik pulang. Jadi saya cuman berdua sekamar sama dia," jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT, H. Itah mengatakan bahwa yang meninggal itu bukan warga sini, tidak ada laporan ke RT warga pendatang tersebut.

Diketahui, pria yang sudah tidak bernyawa tersebut berinisial AH usia sekitar 55 tahun warga Tasik, pekerja pedagang sandal keliling.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada petugas kesehatan yang memeriksa kondisi teman satu kamarnya tersebut untuk mengecek kondisi kesehatannya karena dikhawatirkan juga akan terpapar virus Covid-19 dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atau Satgassus Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bayu Asih Kabupaten Purwakarta, oleh pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.


Reporter: Red/Che
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penghuni Kos Di Purwakata Mati Mendadak, Apakah Ada Hubunganya Dengan Virus COVID 19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo