terkini

Iklan Podcast

Puteri Membangun Kerjasama Dengan BRI

Lidinews
Kamis, 4/09/2020 07:58:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:46Z
Jabar, Purwakarta, lidinews.com - Penyebaran COVID-19 yang meluas di Indonesia menyebabkan banyak kegiatan terhambat. Semua pihak saling bantu untuk memutus rantai penyebaran wabah virus ini, tidak terkecuali Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Komarudin yang menggandeng salah satu mitra kerjanya di Komisi XI, Bank BRI, untuk mengadvokasi masyarakat hadapi wabah pandemi COVID-19.

Advokasi yang dilakukan berupa edukasi protokol kesehatan pemerintah dan donasi alat-alat kesehatan yang diperlukan untuk cegah penyebaran COVID-19. Kali ini, kegiatan dilakukan di Desa Wanasari, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.Rabu (9/4/2020)

“Kita semua berharap untuk dapat menekan angka penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, upaya edukasi ini menjadi penting untuk terus dilakukan, salah satunya dengan menyebarluaskan protokol kesehatan pemerintah, seperti bagaimana cara mencuci tangan yang benar dan langkah-langkah pencegahan COVID-19 lainnya.

Edukasi ini kami lakukan sembari membagikan bantuan yang disalurkan di empat (4) posko yang kami sediakan, agar masyarakat bisa tersebar dan tidak perlu berkumpul secara massal,” papar Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII ini.

Pada kesempatan tersebut, Bank BRI pun menyampaikan komitmen perusahaannya untuk membantu pemerintah dalam penanganan wabah pandemi COVID-19.

“Bank BRI akan terus berperan aktif mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran dan penanggulangan COVID-19.

Bersama dengan Anggota Dewan Puteri Komarudin, kami menyediakan 4 wastafel cuci tangan di titik-titik strategis di Desa Wanasari serta membagikan 100 penyemprot disinfektan dan 150 hand sanitizer kepada masyarakat,” ucap Pimpinan BRI Cabang Purwakarta Tidar Riyadi.

Puteri Komarudin telah secara aktif berpartisipasi dalam usaha penanganan COVID-19 dengan membantu suplai kebutuhan tenaga medis dan meningkatkan kesadaran masyarakat umum untuk cegah penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di Daerah Pemilihannya, yaitu Kabupaten  Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

Puteri pun berkomitmen untuk terus melakukan upaya ini hingga wabah COVID-19 berhasil teratasi di Indonesia.

“Sebagai Wakil Rakyat, saya pribadi berkomitmen terus membantu sesuai dengan fungsi, kapasitas, dan kemampuan saya sampai wabah COVID-19 dapat teratasi. Mari kita sama- sama berupaya secara maksimal untuk melawan wabah ini. Semoga wabah ini bisa segera usai,” tutup Puteri.

Reporter :che
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puteri Membangun Kerjasama Dengan BRI

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo