terkini

Iklan Film

Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Harap Pemerintah Kabupaten Enrekang, Pantau Roda Perekonomian Masyarakat Desa

Lidinews
Jumat, 4/17/2020 02:39:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:39Z


Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang/Sumber Foto/ibe.id

Langkah Pemerintah Desa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, dengan  melakukan Karangtina wilayah, menjadi keputusan yang sudah sangat baik. Perketat penjagaan di masing wilayah setempat, pantau masyarakat.

Melihat kondisi seperti biasa, masih ada yang berkumpul, mungkin mereka tuli atau tidak tahu membaca atau merasa dirinya kebal dengan virus ini. " Mohon mentaati himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri. " Ungkap, Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Sanawiah, Enrekang, 17, April, 2020. Jam 15.04, Setempat. 

Masyarakat yang melanggar berikan sanksi, sesuai yg telah di berlakukan supaya jera. melihat persoalan kebutuhan makanan banyak yang mengeluh, terutama yg tinggal di pedesaan, soal semakin mahalnya harga makanan, sedangkan tabungan mereka semakin menipis, harap Pemerintah mengawal roda perekonomian kabupaten Enrekang. " Tegas Srikanda Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang.

keluhan masyarakat setempat mengenai kebutuhan dan  berdampak terhadap penghasilan yang semakin menurun, di sebabkan hasil panen mereka tak bisa di angkut. Karena tertutup akses jalan. adakah solusi untuk ini. " Tambahnya.

alhamdulillah untuk yang kurang mampu mendapatkan bantuan sembako, selama 3 bulan, ini suatu bentuk kepedulian Pemerintah setempat, bagi masyarakat yang kurang mampu ekonomi, sebabkan Wabah Covid - 19.

Intinya pemerintah setempat, harus tegas dalam memperlakukan himbauan dalam mencegah penyebaran Virus Corona, menetapkan, yang tidak ada kepentingannya diluar tetap di rumah aja, jangan melanggar. Setidaknya kasihani diri anda sendiri. Jelas, nya

Kita semua punya harapan, pasti ingin virus ini cepat berlalu dan kembali pada sedia kala agar roda perekonomian berjalan seperti biasa. Tutup, nya.

Kontributor : ibe

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Harap Pemerintah Kabupaten Enrekang, Pantau Roda Perekonomian Masyarakat Desa

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo