terkini

Iklan Film

Wakil DPRD Purwakarta Kunker ke Dinsos dan perlindungan anak

Lidinews
Selasa, 4/14/2020 05:04:00 PM WIB Last Updated 2024-03-01T14:50:00Z
Gambar : Wakil DPRD Purwakarta Kunker ke Dinsos dan perlindungan anak. Lidinews.id

Jawa Barat, Purwakarta, Lidinews.id - Wakil ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dari fraksi PDI Perjuangan  Warseno,SE,  lakukan kunker ke dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Seuasai melakukan kunker, kepada awak media Dia mengatakan kedatanganya ke dinas Sosial tersebut bermaksud melakukan pemantauan data yang terkait penerima bantuan terdampak covid-19 yang bakal di kucurkan oleh pemerintah kabupaten Purwakarta.

“Sebagai anggota DPRD sudah seharus terus eksis untuk untuk memastikan agar masyarakat yang berhak menerima nantinya mendapat bantuan, dan bantuan tersebut harus merata tidak boleh pada saat pemberian bantuan ada masyarakat yang dobel mendapatkan bantuan “, terangnya.

Kami akan pastikan lanjutnya, data yang ada di dinas Sosial ini sesuai dengan data yang kami terima, “saat ini ada beberapa data untuk penerima bantuan masuk ke kami, maka dari itu kami akan singkronkan data tersebut dengan dinas Sosial agar data tersebut tidak tumpang tindih sehingga bantuan tidak bisa merata nantinya”.

Di kabupaten Purwakarta sendiri masyarakat yang berhak menerima bantuan dampak Covid – 19 ada sekitar 80 ribu an, tapi kami akan pastikan apakah nanti ada penambahan atau tidak masih kami data terus, “masyarakat nantinya akan menerima bantuan sesuai yang sudah disepakati antara pemkab Purwakarta dengan DPDR berupa uang tunai sebesar 300 ribu rupiah “, Demikian wakil ketua DPRD purwakarta Warseno, SE.



Repoter: Che



Wakil DPRD Purwakarta Kunker ke Dinsos dan perlindungan anak
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil DPRD Purwakarta Kunker ke Dinsos dan perlindungan anak

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo