terkini

Iklan Film

Walikota Tanjungbalai Kembali Kangkangi Maklumat Kapolri

Lidinews
Sabtu, 4/04/2020 05:48:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:54Z

Tanjungbalai, Lidinews.com - Walikota Tanjungbalai kembali membuat kegiatan yang mengumpulkan orang ramai, hal ini terjadi di komplek rumah susun sederhana sewa (RUSUNAWA) pada hari jum'at kemarin.

Ridho Damanik, Ketua FORMAP Tanjungbalai memberikan perhatian serius terhadap kegiatan ini. Yang mana kegiatan ini adalah kegiatan kedua kalinya yang di lakukan walikota setelah dikeluarkannya maklumat kapolri tentang pembatasan aktifitas untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19.

Yang dilakukan walikota saat itu hanyalah pengumuman pembebasan biaya sewa selama 3 bulan untuk warga yang menyewa RUSUNAWA. Kegiatan yang tidak begitu urgent sebenarnya, bahkan kegiatan tersebut seharusnya dapat dilakukan oleh pegawai dinas Perkim saja tanpa perlu adanya mobilisasi massa, ridho menjelaskan.

Desela makin memburuknya situasi Dampak dari virus Corona Bukan mencari solusi malah mencari-cari masalah , sebaiknya yang perlu di lakukan walikota itu, segera pikirkan bagaimana caranya untuk melakukan karantina wilayah, atau mengisolasi kota Tanjungbalai ini, sebelum terlambat, sebelum ada warga yang positif terpapar pandemi covid-19 ini, bukan buat kegiatan seremonial yang justru dapat menyebarluaskan virus corona ini.

Kalau sesudah kegiatan di Rusunawa semalam ada warga yant terjangkit, Walikota harus tanggung jawab, tegas ridho.

Ridho juga berharap pihak ke Polisian  untuk menegur keras Walikota terhadap kegiatan yang dilakukannya ini. Soalnya sudah 2 kali dia buat seperti ini, kok polisinya diam aja, kasi tindakan tegas lah, jangan lah pulak kegiatan masyarakat kecil dibubarkan, giliran pejabat yang buat kegiatan dibiarkan gitu aja. Dimana Persamaan dimata hukumnya? pinta ridho.

Jangan sampai ada stigma bahwa hukum hanya berlaku untuk rakyat kecil, pejabatpun kalau buat salah ya di tindaklah, tutup ridho.


Kontributor: Ilhamsyah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Tanjungbalai Kembali Kangkangi Maklumat Kapolri

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo