terkini

Iklan Film

1000 Masker Untuk Negeri Dari GMNI dalam rangka ikut serta Cegah Covid-19.

Lidinews
Sabtu, 5/09/2020 03:02:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:02Z
Seribu Masker dari DPD PA GMNI

Kendari Sultra, LidiNews.com |Pendonasian Masker dari DPD PA GMNI Sultra ke GMNI Baubau demi meringankan beban pemerintah untuk pengantasan Wabah Mengerikan itu.

Dalam lidikan media ini, terlihat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. Alimudin, M.Si memberikan donasi Masker kepada DPC GMNI Baubau.


Pendonasian tersebut diterima langsung oleh Bambang Warjito selaku Sekretaris DPC GMNI Baubau.

Menurut Alimudin, apa yang dilakukan melalui donasi masker adalah bentuk partisipasi aktif GMNI.

"Apa yang kami lakukan adalah wujud gerakan sosial dan bentuk peran aktif GMNI dan organisasi Alumni GMNI dalam menjalankan kerja-kerja organisasi di masyarakat, guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Baubau," ujarnya.


Selain mendonasikan 1000 masker ke DPC GMNI Baubau, Alimudin berharap agar GMNI aktif terlibat dalam pengawasan penggunaan Anggaran/Dana Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 yang bersumber dari APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten/Kota.

"Kalian harus mengawal anggaran Penanganan Covid-19 agar tepat sasaran karena pengawasan yang paling baik dan efektif adalah pengawasan dari kalian yang lebih terpelajar," harapnya.

Reporter: La Ode M
Editor     : Rasyidi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1000 Masker Untuk Negeri Dari GMNI dalam rangka ikut serta Cegah Covid-19.

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo