terkini

Iklan Film

Aliansi Pemuda Kecamatan Alla, Gelar Aksi Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid-19

Lidinews
Minggu, 5/17/2020 10:06:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:50Z


Sulsel, Enrekang, Lidinews.com - Aliansi Pemuda Kecamatan Alla menggelar aksi sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid -19 kepada masyarakat kecamatan Alla, kabupaten enrekang. (17/5/2020) .

Kegiatan tersebut di support oleh Camat Alla dan Polsek Alla, dengan tema "berfikir dan bertindak positif ditengah wabah covid 19" adalah bentuk kepedulian Aliansi Pemuda Kecamatan Alla terhadap warga setempat untuk tidak panik dalam mengahdapi virus tersebut.

"Ada beberapa organ yang tergabung dalam aliansi pemuda alla yakni HPMM Cab.Alla , Pasti Enrekang , RAT, Two Wheels Brotherhood , KDC , BS3 , LPM Kalosi Raya , ARNB dan Bocah Stresz ," ujar Muchsin.

Muchsin Rais juga menyampaikan ke awak media, "Mari kita sama-sama bahu membahu agar kiranya kita selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara kita menghadapi virus ini, sehingga kita dapat terciptanya masyarakat yang baik dan sehat," tambahannya.

"Pesan kami terhadap masyarakat agar kiranya , mari kita sama-sama melawan Covid-19 ini dengan cara tetap berakal sehat dan jangan histeris sehingga kita dapat betul-betul melawan virus Corona ini dan tetap jaga jarak demi memerdekakan antar sesama," tutupnya.


Kontributor: Ibe.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Pemuda Kecamatan Alla, Gelar Aksi Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid-19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo