terkini

Iklan Film

Bantu Warga Terdampak Covid-19, IMKA RAWIN JEMBA UNPAB Bagikan Sembako

Lidinews
Kamis, 5/14/2020 10:14:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:55Z

Langkat - LidiNews.com |Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Karo Rawin Jemba Universitas Pembangunan Panca Budi Medan (BPH IMKA Rawin Jemba UNPAB) melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Kelurahan Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Sembako tersebut dibagikan untuk membantu masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah akibat dari adanya dampak wabah virus Covid-19. Pembagian sembako tersebut langsung di pimpin oleh Ketua BPH IMKA Rawin Jemba UNPAB Devan Riando Ginting di dampingi Sekretaris Rico Ariando Sitepu, Bendahara Kris Natalia Br. Sembiring dan Kader IMKA lainnya, pada hari Kamis (14/05/20).

Serta didampingi oleh Pelindung IMKA Rawin Jemba UNPAB Irsa Anugrah Bangun, S.H. sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan telur.

"Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian IMKA Rawin Jemba UNPAB Medan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19." Kata Devan Riando Ginting.

IMKA Rawin Jemba UNPAB Medan sengaja memilih tempat pendistribusian di wilayah Kabupaten Langkat, karena masih sangat banyak masyarakat di daerah tersebut yang membutuhkan bantuan.

" kita sempat berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar, bahwa mereka sangat membutuhkan bantuan khususnya sembako, karena pendapapatan mereka menurun drastis akibat wabah Covid-19 ini". Ucap Rico Ariando Sitepu, Sekretaris IMKA Rawin Jemba UNPAB.

"Sebagai Mahasiswa kita harus mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi poin Ke - 3 (Tiga) Pengabdian Terhadap Masyarakat." Ucap mereka dengan ramah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Warga Terdampak Covid-19, IMKA RAWIN JEMBA UNPAB Bagikan Sembako

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo