terkini

Iklan Film

GEMANI Peduli Masyarakat Nias Perantau di Medan Yang Terdampak Covid-19

Lidinews
Minggu, 5/17/2020 05:36:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:51Z


Sumut, Lidinews.com - Gerakan Muda Nias Indonesia (GEMANI) membagikan bahan pangan berupa beras untuk masyarakat Nias yang terdampak Covid-19 di Kota Medan.

Ketua Umum GEMANI Kristianus Dachi, kami tadi telah memberikan bantuan Pangan berupa Beras kepada masyarakat Nias perantauan di Kota Medan, Sabtu (16/05/2020).

"Inilah bentuk keseriusan GEMANI kepada masyarakat Nias, dengan adanya GEMANI ini masyarakat Nias perantauan dapat kita bantu dan menjadi cita-cita berdirinya GEMANI," ujarnya.

Lanjut Kris, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan dalam masa pandemi Covid-19. 

"Kami sangat berterimakasih kepada GEMANI, kami sangat senang dapat bantuan beras dari GEMANI, ini sangat membatu kami, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 di Kota Medan," ucap salah satu warga yang menerima bantuan beras saat diwawancari media.

Bantuan beras langsung di serahkan oleh Ketua Umum GEMANI Kristianus Dachi kepada masyarakat Nias yang tinggal di Medan, bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ia, tadi saya yang memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat Nias yang berada di Medan, mudah-mudahan bantuan tersebut meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", ucap Kris kepada media. 

Tambahnya, selain membagikan bahan pangan bagi masyarakat Nias Kristianus Dachi mengajak masyarakat Nias agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan tetap waspada di masa pandemik Covid-19. 

"GEMANI senang membantu masyarakat karena merupakan cita-cita GEMANI, kita harus bergotong royong dalam mengahadapi masa pandemi Covid-19 ini," tutup Ketua Umum Kristianus Dachi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GEMANI Peduli Masyarakat Nias Perantau di Medan Yang Terdampak Covid-19

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo