terkini

Iklan Film

film

Jakarta Tourism Forum, Bagikan Sembako Kepada PPSU Kelurahan Pegansaan

Lidinews
Kamis, 5/14/2020 01:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:56Z

Jakarta, Lidinews.com - Jakarta Tourism Forum kembali menggelar aksi sosialnya dengan memberikan sembako kepada PPSU Pegansaan. Pembagian Sembako diterima langsung oleh Kordinator PPSU Pegansaan, Senin (14/5/2020).

“Melalui langkah ini kita bersama-sama secara kolektif mencegah penularan Covid-19 dengan membagi sembako kepada PPSU. Ini diberikan secara cuma-cuma dan semoga bermanfaat bagi PPSU Pegansaan,” ujar Emi Silvia Bendahara Umum Jakarta Tourism Forum.

Tak dipungkiri, ditengah pandemi Covid-19 sudah seyogyanya masyarakat harus saling membantu guna meringankan beban masyarakat di berbagai sektor yang terdampak Covid-19.

Lanjutnya, dan belum lama ini JTF sudah melakukan rutinitas aksi sosial seperti pemberian ribuan masker kepada pekerja media.

"Sebanyak 1000 masker dibagikan, 15 kotak vitamin E dan sarung tangan," tambahnya.

Selain PPSU Masahasiswa juga mendapatkan bantuan tersebut. JTF bekerja sama dengan Kelurahan Pegansaan untuk berkontribusi nyata dalam meringankan para PPSU yang terdampak Covid-19.

"Bantuan yang diberikan berupa 65 paket sembako kepada puluhan PPSU Pegansaan dan lainnya. Dan tak luput pula Rumah Sakit medis pun menjadi concern sasaran JTF dalam menyalurkan bantuannya seperti yang pernah dilakukannya di Hotel Grand Cempaka dan Kepulauan Seribu belum lama ini." tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jakarta Tourism Forum, Bagikan Sembako Kepada PPSU Kelurahan Pegansaan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo