terkini

Iklan Film

Karang Taruna Parjhugha Bagi Bagi Takjil Kepada Ratusan Pengendara

Lidinews
Selasa, 5/05/2020 10:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:45:07Z
Madura, Jatim Lidinews.com -Tingkatkan rasa kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020, Karang Taruna Parjhugha Desa Karduluk menggelar Bakti Sosial Bagi-bagi Takjil jilid 1, di dua titik lokasi, yakni di depan masjid At-Taqwa dan Jalan Pertigaan Saba Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Selasa (05/05/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rentetan dari Program Karang Taruna Parjhugha yang mengangkat tema "Ramadhan Berkah" , kurang lebih 250 paket Takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara kendaraan roda 2 dan roda 4 serta masyarakat sekitar yang melintasi lokasi kegiatan.
Ketua Karang taruna Parjhugha Adie Karduluk mengungkapkan bahwa, kegiatan itu merupakan bagian dari niatnya untuk memupuk rasa kepedulian dan rasa berbagi di kalangan pemuda Desa Karduluk.

"Selama Ramadhan ini, kegiatan Sosial karang taruna Parjhugha betul-betul sangat padat, untuk yang bagi-bagi takjil ini kami agendakan dua kali, yang pertama dilaksanakan hari ini di dua lokasi yang Alhamdulillah sudah selesai dan yang kedua akan dilaksanakan di hari 22 puasa yang bertepatan pada hari Jum'at yang rencananya juga 250 paket takjil dengan lokasi pelaksanaan di Pertigaan Gapura Desa", ungkapnya.

Lanjutnya, Ia menyampaikan rasa syukurnya sebab kegiatan itu dianggap Berjalan Lancar sesuai harapan dan rencana.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat desa karduluk dan semua pihak yang terus memberikan support dan dukungan kepada Karang Taruna Parjhugha, serta seluruh pengurus yang  sudah kompak dari persiapan hingga pelaksanaan,” ucap Adie yang juga merupakan Pengusaha Muda bidang Ukiran itu.

Sementara itu, Junaidi salah satu masyarakat Dusun Berruh yang sempat menerima takjil saat melintasi jalan pertigaan Saba, mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh Karang taruna Parjhugha itu.


"Kegiatan seperti ini sangat bagus, saya harap kepedulian pemuda ini terus bisa dirasakan oleh masyarakat ,apalagi biasanya agenda macam ini lebih sering diadakan di kawasan kota, tapi tadi para pemuda karduluk dapat melaksanakan di kawasan pedesaan sehingga ada suasana berbeda yang dihadirkan ditengah masyarakat," pungkasnya.

Reporter: via
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Parjhugha Bagi Bagi Takjil Kepada Ratusan Pengendara

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo