terkini

Iklan Film

Keluarga Besar Lapas Kelas II B Lumajang Shodaqoh ke PonPes Khomsani Nur

Lidinews
Minggu, 5/17/2020 05:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T03:44:51Z



Lumajang, Lidinews.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lumajang menggelar Bakti Sosial Ramadhan di PonPes Khomsani Nur Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Sabtu (16/05/2020).

Pada acara ini Rombongan Lapas Kelas II B Lumajang yang dipimpin oleh Kalapas yaitu Bapak Agus Wahono A. Md IP, SH, MH, diterima Langsung oleh Pengasuh PonPes Khomsani Nur Klanting. H. M. Agus Nur Majdi.

Dalam Sambutannya, Pengasuh PonPes Khomsani Nur, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala Lapas Lumajang dan jajarannya yang telah berkunjung dan memberikan Shodaqohnya kepada PonPes Khomsani Nur.

"Semoga acara Bakti Sosial rutin setiap tahun ini bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara Itu Kepala Lapas II B Lumajang Bapak Agus Wahono A. Md IP, SH, MH Mengucapkan syukur karena bisa mengadakan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan ini dan Ini merupakan Shodaqoh dari teman-teman Lapas Lumajang yang langsung disalurkan ke tempat ini.

"Semoga Shodaqoh dari teman-teman Lapas Lumajang ini bisa bermanfaat. Kami meminta doa supaya Lumajang aman dan kami bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat serta kepada warga binaan dan kami terus berupaya membangun zona integritas bebas korupsi," tutupnya. (Ayoeb TZ).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Lapas Kelas II B Lumajang Shodaqoh ke PonPes Khomsani Nur

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo